X

IntipSeleb – Megan Fox terkenal sebagai bintang film Transformers hingga Jennifer’s Body. Di luar dunia akting, Megan Fox akrab dengan penampilan liar, erotis, hingga kelewat seksi. Penampilannya ini semakin menjadi-jadi setelah berpacaran dengan penyanyi brondong, Machine Gun Kelly (MGK).

Namun, rupanya Megan Fox pernah mengaku sebagai pemeluk agama Kristen yang sangat taat. Ia bahkan sempat menyinggung kemampuannya berkomunikasi dalam bahasa roh. Seperti apa pengakuan Megan Fox soal agamanya? Yuk kita ulik satu per satu.

Lahir di Keluarga Kristen

img_title
Foto : SKIMS

Megan Fox lahir pada 16 Mei 1986 di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat dengan nama lengkap Megan Denise Fox. Kedua orang tuanya bercerai saat Megan masih berusia 3 tahun. Kemudian, Megan ikut bersama ibunya yang telah menikah lagi.

Ia mengaku dibesarkan di keluarga Kristen yang sangat taat. Tetapi, Megan Fox justru bersekolah di sekolah Katolik selama 12 tahun. Meski begitu, ibunya sangat protektif seperti tidak mengizinkannya memiliki pacar atau mengajak teman ke rumahnya.

Pemeluk Kristen yang Taat Hingga Bisa Berkomunikasi dalam Bahasa Roh

img_title
Foto : GQ

Dalam wawancara dengan Esquire pada tahun 2013, Megan Fox mengejutkan publik dengan mengaku sebagai Kristen yang taat. Dibesarkan dalam keluarga Kristen, Megan mengaku melihat hal-hal ajaib berupa anugerah Tuhan. Ia bahkan mengaku sempat memiliki kemampuan berbicara dalam bahasa roh.

“Saya telah melihat hal-hal ajaib dan gila terjadi. Saya telah melihat orang-orang disembuhkan. Bahkan sekarang, di gereja yang saya kunjungi, selama Pujian dan Penyembahan, saya dapat merasakan bahwa saya mungkin sedang bersiap-siap untuk berbicara dalam bahasa roh,” kata Megan Fox.

Bongkar Perasaan Berbicara dalam Bahasa Roh

img_title
Foto : Instagram/meganfox

Megan Fox kemudian membeberkan perasaannya saat mulai berbicara dalam bahasa Roh. Ia mengaku seperti mulai berbicara sendiri tanpa tahu apa yang akan dipikirkannya. Namun, Megan Fox percaya jika bahasa tersebut merupakan bahasa yang hanya dimengerti oleh Tuhan.

“Rasanya seperti banyak energi yang masuk melalui bagian atas kepala, lalu seluruh tubuh dipenuhi dengan arus listrik. Dan kamu baru saja mulai berbicara, tetapi kamu tidak berpikir karena tidak tahu apa yang dikatakan. Kata-kata keluar dari mulut, dan tidak bisa mengendalikannya. Idenya adalah bahwa itu adalah bahasa yang hanya dimengerti oleh Tuhan,” tandas Megan Fox.

Pencarian Spiritual

img_title
Foto : InStyle

Pada Oktober 2021, Megan Fox seolah mengoreksi pengakuannya sebagai Kristiani yang taat. Menanggapi pertanyaan soal pemberitaan tidak adil media, Megan Fox menjelaskan dirinya tengah melakukan pencarian spiritual. Mantan Brian Austin Green ini mengaku telah melakukan banyak pekerjaan untuk berdamai dan beralih dari perasaan seperti menjadi korban.

Sebut Roh Melarang Megan Fox dan MGK Bertemu

img_title
Foto : Glamour

Kini, Megan Fox dan Machine Gun Kelly telah berpacaran sejak tahun 2020 lalu. Rupanya, keduanya sempat bertemu di sebuah pesta di Los Angeles beberapa tahun lalu. Namun, Megan menyatakan kemunculan MGK seperti sosok pria tanpa wajah pasalnya roh memandu keduanya untuk tidak bertemu lebih dulu.

"Saya pikir kami belum diizinkan untuk bertemu satu sama lain. Kami tidak seharusnya bertemu satu sama lain malam itu, jadi jiwa kami, pemandu roh kami, memikat kami menjauh dari satu sama lain, karena kamu muncul tanpa wajah, seperti makhluk dari 'Spirited Away’,” ungkap Megan Fox.

Itulah sederet pengakuan Megan Fox soal agama Kristen yang dianutnya. Awalnya, Megan Fox blak-blakan mengaku sebagai pemeluk Kristen yang taat hingga dapat berbicara dalam bahasa Roh. Namun, Megan Fox justru akhir-akhir ini menyatakan dirinya tengah melakukan pencarian spiritual. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga