img_title
Foto : Instagram/boohoo

IntipSeleb – Megan Fox terkenal sebagai bintang film Transformers hingga Jennifer’s Body. Di luar dunia akting, Megan Fox akrab dengan penampilan liar, erotis, hingga kelewat seksi. Penampilannya ini semakin menjadi-jadi setelah berpacaran dengan penyanyi brondong, Machine Gun Kelly (MGK).

Namun, rupanya Megan Fox pernah mengaku sebagai pemeluk agama Kristen yang sangat taat. Ia bahkan sempat menyinggung kemampuannya berkomunikasi dalam bahasa roh. Seperti apa pengakuan Megan Fox soal agamanya? Yuk kita ulik satu per satu.

Lahir di Keluarga Kristen

SKIMS
Foto : SKIMS

Megan Fox lahir pada 16 Mei 1986 di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat dengan nama lengkap Megan Denise Fox. Kedua orang tuanya bercerai saat Megan masih berusia 3 tahun. Kemudian, Megan ikut bersama ibunya yang telah menikah lagi.

Ia mengaku dibesarkan di keluarga Kristen yang sangat taat. Tetapi, Megan Fox justru bersekolah di sekolah Katolik selama 12 tahun. Meski begitu, ibunya sangat protektif seperti tidak mengizinkannya memiliki pacar atau mengajak teman ke rumahnya.

Pemeluk Kristen yang Taat Hingga Bisa Berkomunikasi dalam Bahasa Roh

Topik Terkait