img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gemerlap dunia Hollywood terkadang membuat publik beranggapan jika sederet selebritis jauh dari agama. Namun rupanya, beberapa selebritis Hollywood justru sangat rajin menghadiri ibadah di Gereja sekaligus melakukan kebaktian dan pelayanan kepada Tuhan.

Beberapa selebritis Hollywood tersebut memiliki gereja pilihan untuk beribadah rutin tiap pekannya. Lantas, siapa sajakah selebritis Hollywood yang rajin beribadah di gereja? Yuk kita ulik satu per satu.

Steve Harvey

Fabiosa
Foto : Fabiosa

Steve Harvey menjadi salah satu aktor, penulis, komedian, pembawa acara televisi, tokoh radio, dan produser yang cukup blak-blakan tentang keyakinannya. Steve Harvey secara terbuka memuji Tuhan atas pencapaian dan kesuksesannya dalam hidup. Ia juga seringkali membagikan ceramah keagamaan yang didapatkannya dari gereja.

“Tuhan telah memberi saya kehidupan yang jauh melampaui apa pun yang pernah saya impikan. Tuhan adalah sesuatu yang lain. Dia sering menasihati pengikut dan penggemarnya untuk tidak berkencan dengan ateis karena mereka tidak memiliki barometer moral,” kata Steve Harley, dikutip dari Fabiosa.

Mark Wahlberg

Topik Terkait