img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kristen Stewart secara mengejutkan mengumumkan pertunangannya dengan pacar wanitanya, Dylan Meyer. Mantan kekasih Robert Pattinson ini mengaku dirinya dan Dylan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Saat mengungkapkan pertunangan itu, Kristen Stewart juga bernostalgia saat Dylan Meyer melamarnya. Seperti apa pengakuan Kristen Stewart soal pertunangannya dengan pacar wanitanya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Telah Bertunangan

Pinterest
Foto : Pinterest

Kristen Stewart membeberkan hubungan sesama jenisnya dengan Dylan Meyer dalam SiriusXM's The Howard Stern Show Selasa pagi, 2 November 2021. Kristen tiba-tiba membongkar hal mengejutkan yakni dirinya telah bertunangan dengan Dylan Meyer. Awalnya, Kristen mengaku akan segera menikah dan benar-benar serius.

"Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya," kata Kristen Stewart dalam acara itu, dilansir IntipSeleb dari People pada Rabu, 3 November 2021.

Kemudian, Kristen Stewart berusaha mengingat momen Dylan Meyer melamarnya. Bintang film Spencer ini mengaku memiliki cita-cita atau gambaran manis saat dilamar. Uniknya, Dylan Meyer mengetahui isi hati Kristen dan mempraktikkannya saat melamarnya.

Topik Terkait