img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kristen Stewart baru saja mengonfirmasi pertunangan sesama jenis dengan pacar wanitanya, Dylan Meyer. Bintang film Spencer itu dengan cepat terpantau bergandengan tangan dan bermesraan di depan publik di kawasan New York City.

Berbeda dari Kristen Stewart, Robert Pattinson justru terlihat tertutup. Ia justru baru saja terpantau menyibukkan diri dengan bermain olahraga tenis. Seperti apa kegiatan mantan pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattinson? Scroll yuk!

Langsung Romantis Pasca Umumkan Pertunangan

Just Jared
Foto : Just Jared

Dalam acara SiriusXM's The Howard Stern Show Selasa pagi, 2 November 2021, Kristen Stewart mengaku resmi bertunangan dengan kekasih wanitanya, Dylan Meyer. Ia menyatakan akan segera menikah dan sangat serius. Pasca pengumuman menggemparkan itu, Kristen dan Dylan langsung pamer kemesraan.

Melansir Just Jared, Kristen Stewart menggandeng erat tangan Dylan Meyer saat keluar dari Directors Guild of America di New York City, Amerika Serikat pada Selasa malam, 2 November 2021 waktu setempat. Kristen dan Dylan tidak menggubris paparazzi dan tetap bergandengan tangan seraya menuju mobil mereka yang menunggu di luar gedung.

Sebelumnya, Kristen Stewart menggambarkan proses lamaran Dylan Meyer yang lucu. Ia juga membeberkan rencana atau cita-cita pernikahannya sesama jenis yang telah lama ia impikan. Bintang film Twilight ini mengaku hanya mementingkan makanan di pesta pernikahannya nanti.

Topik Terkait