img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Will Smith blak-blakan membeberkan niat untuk membunuh ayahnya, Willard C. Smith Sr. Bukan tanpa alasan, Will Smith mengaku kesal dengan perlakukan kasar ayahnya kepada ibunya.

Hingga pada akhirnya, Will Smith berniat membalaskan dendam kesumat kepada ayahnya yang telah menyebabkannya mengalami traumatis berlebihan. Lantas, seperti apa pengakuan Will Smith soal niat membunuh ayahnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Ungkap Perlakuan Kasar Ayahnya

Pinterest
Foto : Pinterest

Siapa sangka, Will Smith yang terkenal sebagai pribadi humoris dan menyenangkan memiliki pengalaman masa kecil traumatis. Ayahnya yakni Willard C. Smith Sr., seorang insinyur pendingin dan promotor musik dikabarkan melakukan kekerasan kepada istri dan Will.

Dalam memoar terbarunya, Will Smith mengingat kejadian traumatis yang diterima ibunya dari ayahnya. Sang ibu menerima pukulan keras hingga pingsan.

"Ketika saya berusia sembilan tahun, saya melihat ayah saya meninju kepala ibu saya begitu keras sehingga dia pingsan," kata Will Smith dalam buku memoarnya, dikutip IntipSeleb dari People pada Kamis, 4 November 2021.

Topik Terkait