img_title
Foto : Instagram/kendalljenner

IntipSeleb – Kendall Jenner baru saja berulang tahun ke-26 pada 3 November 2021. Namun, Kendall merayakan ulang tahunnya bersamaan dengan Hari Halloween karena jarak yang berdekatan. Kendall Jenner menggelar pesta ulang tahunnya di rooftop mewah.

Saat ulang tahunnya tiba, Kendall Jenner mendapatkan ucapan selamat dari keluarga, sahabat, hingga kekasihnya yakni Devin Booker. Lantas, seperti apa potret perayaan ulang tahun Kendall Jenner ke-26 tahun? Yuk kita ulik satu per satu.

Kendall Jenner merayakan Halloween sekaligus ulang tahunnya yang ke-26 pada Minggu, 31 Oktober 2021. Walau ulang tahunnya jatuh di tanggal 3 November 2021, Kendall memajukan pestanya agar berbarengan dengan Halloween. Nih lihat kostum Halloween Kendall Jenner sebagai karakter Martian Girl dari film Mars Attack.

Instagram/kendalljenner
Foto : Instagram/kendalljenner

Kendall Jenner sangat totalitas mengenakan jumpsuit ketat warna merah dan pink. Rambutnya yang seperti tower terlihat berdiri tegak. Meski tampak berat, kakak Kylie Jenner itu tampak tetap berpose menawan.

Instagram/kendalljenner
Foto : Instagram/kendalljenner

Melansir Vogue, Kendall Jenner menggelar pesta ulang tahunnya di Harriet's Rooftop di West Hollywood, yang terletak di atas One Hotel di Sunset Boulevard. Nih momen Kendall berpose dengan Hailey Bieber dan Justine Skye dalam perayaan ulang tahun megahnya.

Topik Terkait