X

IntipSeleb – Brad Pitt dikabarkan tidak sedang memprioritaskan keinginan untuk berpacaran lagi. Pasalnya, mantan suami Jennifer Aniston ini tengah fokus kepada dirinya dan perebutan hak asuh anak melawan Angelina Jolie.

Padahal faktanya, Brad Pitt justru pernah memacari istri orang yakni model asal Jerman bernama Nicole Poturalski. Lantas, seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Diduga Enggan Pacaran Lagi

img_title
Foto : Pinterest

Perceraian dan perebutan hak asuh anak antara Angelina Jolie dan Brad Pitt belum menunjukkan tanda-tanda selesai. Seiring dengan hal itu, Brad Pitt dikabarkan ingin fokus pada dirinya sendiri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Brad juga tengah menyibukkan diri dengan segudang kegiatan.

"Brad bekerja keras dan tetap bersikap positif seperti yang dia bisa sekarang," kata orang dalam kepada Hollywood Life, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 5 November 2021.

Kemudian, narasumber melanjutkan jika Brad Pitt kini tidak melihat pacaran sebagai prioritas hidupnya. Aktor berusia 57 tahun ini disebut belum siap secara mental untuk berkencan dengan wanita lagi. “Dia hanya belum siap secara mental dan tidak tahu kapan dia akan siap selanjutnya (untuk pacaran),” lanjut narasumber.

Berita Terkait :

Saksikan Juga