img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mantan istri Ben Affleck, Jennifer Garner kepergok mengenakan cincin di jari manisnya. Atas cincin di jari manis tangan kirinya, Jennifer Garner diduga telah diam-diam bertunangan dengan John Miller.

Sebelum dugaan tunangan berhembus, Jennfier Garner dan Ben Affleck justru sangat harmonis saat momen hari Halloween tahun 2021 lalu. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kode Telah Tunangan?

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Jennifer Garner terseret rumor telah bertunangan diam-diam dengan kekasihnya, John Miller. Hal ini bermula ketika Jennifer bergabung dengan bintang 13 Going on 30, Judy Greer dalam obrolan santai di Instagram live pada Selasa, 2 November 2021 waktu Amerika Serikat. Keduanya membahas pro dan kontra saat tidak mabuk.

Di awal video yang berdurasi 25 menit, Jennifer Garner sesekali memegang secangkir teh dengan kedua tangan seraya menyimak lawan bicaranya. Namun, cincin emas dengan hiasan mutiara yang dikenakan Jennifer di jari manis tangan kirinya menarik perhatian.

Diketahui, Jennifer Garner telah dua kali menikah namun gagal. Pernikahan pertamanya dengan Scott Foley dari tahun 2000 hingga 2004. Kemudian, Jennifer menikah lagi dengan Ben Affleck, namun bercerai pada tahun 2015. Keduanya dikaruniai tiga anak dalam pernikahan itu.

Topik Terkait