img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bukan hanya keluarga Hadid yang memeluk agama Islam sejak lahir, beberapa selebritis Hollywood juga berkeyakinan serupa. Beberapa artis Barat ini awalnya sangat tertutup untuk membeberkan agama yang dianutnya.

Lantas, siapa sajakah selebritis Hollywood yang beragama Islam sejak kecil? Yuk kita ulik satu per satu!

Muhammad Ali

Entertainment weekly
Foto : Entertainment weekly

Muhammad Ali telah meninggal dunia pada tahun 2016. tetapi legenda tinju terus memotivasi generasi penggemar. Dia mungkin menjadi juara di atas ring, tetapi rasa kemanusiaan Ali yang mendaratkan pukulan yang lebih besar.

Dalam wawancara tahun 1978 yang terkenal dengan jurnalis AS Barbara Walters, Muhammad Ali berbicara tentang bagaimana imannya memusatkan hidupnya, mengungkapkan bahwa Islam telah memungkinkannya untuk fokus pada kehidupan yang jauh melampaui masa pensiun.

“Jika saya memiliki satu tahun lagi untuk hidup, apa yang akan saya lakukan? Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menyenangkan Tuhan, bukan dengan cara munafik. Saya akan melakukannya dengan tulus dan jujur ​​​​untuk mendapatkan jalan yang benar kepada Tuhan sehingga saya bisa pergi ke surga,” ungkap Muhammad Ali

Topik Terkait