img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selebritis Barat cenderung tertutup soal agama yang dianutnya. Beberapa artis Barat justru awalnya hanya membeberkan pandangannya soal agama dan Tuhan, namun tidak banyak yang blak-blakan soal agamanya.

Namun, beberapa selebritis Hollywood sempat memeluk agama Islam karena terlahir di keluarga Muslim hingga pindah agama dengan kemauan sendiri. Tetapi sayang, artis-artis Barat itu tidak lagi memeluk agama Islam dan memutuskan untuk murtad.

Lantas, siapa sajakah selebritis Hollywood yang memutuskan keluar dari agama Islam alias murtad? Yuk kita ulik satu per satu.

Linda Thompson

abc news
Foto : abc news

Penyanyi asal Inggris, Linda Thompson pernah menikah dengan Richard Thompson pada tahun 1972. Karena Richard beragama Islam, Linda rela untuk pindah agama dan menjadi mualaf. Linda dan Richard memeluk agama Islam aliran Sufi kala itu.

Namun sayang, pernikahan Linda Thompson dan Ricard Thompson hanya bertahan selama 10 tahun. Keduanya memutuskan bercerai pada tahun 1982. Setelah bercerai, Linda memutuskan untuk keluar dari Islam. Kini, tidak diketahui agama yang dianut oleh Linda Thompson.

Topik Terkait