X

IntipSeleb – Justin Bieber kembali menunjukkan penampilan nyentrik dengan sepatu bot Yeezy NSTLD. Bedanya, sepatu ini bot Yeezy NSTLD justru terlihat aneh karena bentuknya yang tidak lazim.

Sebelumnya, Justin Bieber juga sering mengenakan sepatu yang unik dan nyentrik. Mulai dari Yeezy hingga sepatu Crocs. Lantas, bagaimana gaya Justin Bieber pakai sepatu kelewat nyentrik? Yuk kita ulik satu per satu.

Justin Bieber penah melempar sepasang sepatu yang dikenakannya saat konser di Frankfurt, Jerman tahun 2017 lalu. Justin dengan santai melemparkan sepatu Yeezy Boost 350 V2 ke arah penggemar, Sepatu sebelah kanan akhirnya dilelang di eBay dengan seharga USD5.700 (Rp81 juta), sementara sepatu sebelah kiri telah dibuat akun Instagram @theleftyeezy dan memiliki 6 ribu pengikut.

img_title
Foto : Nsss mag

Menjalin pertemanan dengan Kanye West, Justin Bieber tidak jarang menggunakan sepatu prototipe yang belum dirilis. Pada Februari 2020, Justin Bieber mengunjungi studio Kanye, yang juga merupakan desainer sneakers terkemuka. Saat keluar, Justin mengenakan sepatu Yeezy yang belum dirilis. Sepatu itu memiliki warna paduan putih, jingga, hitam, dan abu-abu.

img_title
Foto : Just Jared

Pada Agustus 2020, Justin Bieber tampak mengenakan sepatu Wild Yezzy Foam Runners. Sepatu ini memiliki desain nyentrik karena seperti sepatu tanpa tali dengan desain bolong-bolong. Sepatu yang dikenakan Justin ini juga terlihat seperti kebesaran.

img_title
Foto : Foot wear news

Sepatu Crocs yang dikenakan Justin Bieber tidak bisa dilewatkan. Selama beberapa tahun terakhir, suami dari Hailey Bieber ini gemar mengenakan sepatu Crocs warna-warni. Seperti sepatu Crocs warna kuning mentereng dengan desain kartun ini. Gemas!

img_title
Foto : Foot wear news

Bahkan, saat Met Gala 2021 lalu, Justin Bieber juga mengenakan sepatu Crocs berwarna putih. Uniknya, sepatu tersebut memiliki banyak gambar seperti lukisan buah peach.

img_title
Foto : Pinterest

Kali ini, Justin Bieber mengenakan sepasang sepatu bot Yeezy NSTLD. Namun, sepatu tersebut justru terlihat aneh. Karena leher sepatu terlalu panjang sehingga ujung celana Justin menjadi kusut. Bahkan, ukuran sepatu tersebut juga terlihat kebesaran.

img_title
Foto : TMZ

Meski sepatu bot Yeezy NSTLD memiliki desain aneh, sepatu yang telah dikenakan Justin Bieber ini telah ludes terjual sebelum rilis pada 8 November 2021 kemarin. Harga awal Yeezy NSTLD sekitar USD350 (Rp4,9 juta), kini sudah meroket di angka USD664 (Rp 8 juta). Fantastis! (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga