img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Miss Universe 2019 yang siap menggelar acara puncaknya pada malam ini sedang ramai diperbincangkan publik. Setelah para kontestan menampilkan berbagai kostum terbaik yang menceritakan negara asalnya, mereka juga harus berlomba dengan gaya berbikini.

Kecantikan para kontestan semakin terlihat ketika mereka berlenggak-lenggok di atas panggung. Meskipun dengan busana yang minim, namun para wanita berbakat itu masih terlihat anggun dan memukau. Dilansir dari Hollywood Life pada 8 Desember 2019, kompetisi bikini akan selalu ramai menjadi perbincangan publik.

Ada 90 negara berbeda yang akan berkompetisi di acara Miss Universe yang akan digelar pada 8 Desember 2019, Atlanta, Amerika Serikat. Frederika Alexis Cull siap mewakili Indonesia di ajang kompetisi bergengsi yang diadakan untuk ke 68 kali ini. Yuk intip bagaimana gaya para calon Miss Universe 2019!

Baca Juga: Kontes Kostum Miss Universe 2019, Miss Indonesia Dirancang Tex Saverio

Miss Indonesia

Frederica

Sumber foto: instagram/@bubahalfian

Frederika tampil memukau dengan menggunakan bikini hitam putih bermotif leopard. Ia menggunakan jubah berwarna merah muda dan rambut panjangnya dibiarkan bergelombang. Frederika juga sempat hampir jatuh ketika sedang berjalan di catwalk, namun ia sangat profesional dan tersenyum kepada para penonton.

Topik Terkait