X

IntipSeleb – Megan Fox merupakan aktris papan atas Hollywood. Kekasih Machine Gun Kelly (MGK) ini terkenal dengan imej sebagai aktris bertubuh seksi dan tak sungkan umbar lekuk tubuhnya hanya untuk sebuah film.

Tak ayal setiap film yang dibintanginya, mengharuskan Megan Fox melakukan adegan panas berupa ciuman liar hingga hubungan seksual. Lantas, apa saja adegan terpanas Megan Fox? Yuk kita ulik satu per satu.

Friends With Kids (2011)

img_title
Foto : YouTube

Megan Fox memerankan karakter Mary Jane dalam film ini. Dengan rating dewasa, Megan Fox beradegan melakukan hubungan seksual dengan Jon Hamm. Awalnya, Megan dan Jon terlihat santai bersama seraya menonton televisi.

Megan Fox dan Jon Hamm lalu memakan camilan. Namun tiba-tiba, obrolan Megan dan Jon makin intens. Hingga akhirnya keduanya berciuman panas di atas sofa. Seolah tidak sabar, Jon Hamm menggendong Megan Fox dan membawanya ke kamar. Keduanya lalu melakukan adegan percintaan diiringi dengan adegan melepas pakaian yang erotis.

Jennifer’s Body (2009)

img_title
Foto : Dok. Jennifer

Film bergender komedi, horor, dan erotis ini mengharuskan Megan Fox beradegan hubungan seksual beberapa kali. Ia berperan sebagai Jennifer Check, iblis dalam tubuh manusia yang membunuh teman laki-laki di sekolahnya. Untuk melancarkan rencana sadisnya, Megan Fox awalnya harus menggoda para lelaki dan berhubungan seksual dengan mereka.

Pada sebuah adegan, Megan Fox menggoda salah satu pria. Ia langsung menggenggam tangan pria tersebut dan menaruhnya di payudaranya. Kemudian, Megan mengajaknya ke hutan untuk melakukan hubungan seksual.

The Dictator (2011)

img_title
Foto : YouTube/Movie Clips

Kali ini, Megan Fox menjadi dirinya sendiri sebagai cameo di The Dictator. Uniknya, Megan Fox menjadi wanita panggilan untuk melayani nafsu seksual dari Presiden Haffaz Aladeen (Sascha Baron Cohen). Terdapat adegan keduanya baru saja menyelesaikan hubungan seksual di kamar serba emas.

Kemudian, Megan Fox berniat langsung pergi setelah menyelesaikan tugasnya sebagai wanita panggilan. Ia pun mendapatkan bingkisan mewah yang berisi perhiasan hingga jam rolex. Terakhir, Megan Fox berfoto dengan Haffaz Aladeen sebagai bukti ia telah menjadi wanita panggilannya.

Passion Play (2010)

img_title
Foto : Dok. Passion Play

Megan Fox tidak tanggung-tanggung saat beradegan panas di film Passion Play. Bagaimana tidak, ia rela mengekspos payudaranya dan hanya mengenakan celana dalam. Untungnya, peran Megan Fox digambarkan masih berusaha menutupi payudaranya dengan salah satu tangannya.

Namun saat adegan berubah, Megan Fox terlihat melakukan ciuman panas dengan salah satu pria hidung belang. Tetapi, Megan Fox tetap profesional dan melanjutkan adegan panasnya hingga melakukan adegan ranjang yang cukup liar. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga