img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Setelah tunangan sesama jenis dengan Dylan Meyer, Kristen Stewart menyinggung soal Robert Pattinson. Bintang film Spencer ini mengenang momen pacarannya dengan Robert Pattinson di masa muda.

Bahkan, Kristen Stewart membeberkan kesan pertamanya audisi bersama Robert Pattinson untuk film Twilight. Parahnya, Kristen dan Robert juga berciuman panas sebagai bagian dari audisi. Lantas, seperti apa pengakuan Kristen Stewart soal Robert Pattinson? Yuk simak artikel di bawah ini!

Kesan Pertama Bertemu Robert Pattinson

Pinterest
Foto : Pinterest

Kristen Stewart dan Robert Pattinson merupakan mantan pasangan fenomenal. Terkenal berkat chemistry mesra di Twilight, interaksi Kristen dan Robert selalu menjadi perhatian publik. Meski telah putus, keduanya juga masih disangkut pautkan.

Teranyar, Kristen Stewart akhirnya memberikan komentar langka mengenai Robert Pattinson. Kepada The New Yorker, perempuan berusia 31 tahun itu membeberkan awal pertemuannya dengan Robert Pattinson di audisi film Twilight.

Kristen Stewart memberikan kode jika Robert Pattinson memberikan pesona maksimal di audisi tersebut. Menurut Kristen, aktor berusia 35 tahun ini memiliki pendekatan yang intelektual.

Topik Terkait