img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – House of Gucci telah menyedot perhatian dalam ajang Academy Awards. Pasalya, film tersebut mengadaptasi peristiwa nyata. 

Selain itu, film tersebut bertaburan bintang termasuk Lady Gaga. Sayangnya, Lady Gaga mendapatkan kritikan mengenai aksen Italia yang digunakan olehnya. Seperti apa kritikan tersebut? Yuk langsung aja simak lebih lengkap ulasannya di bawah. Check it out!

Pelatih Mengomentari Aksen Lady Gaga

Instagram/ladygaga
Foto : Instagram/ladygaga

Memerankan film secara totalitas, membuat para aktor dan aktris memperdalami segala hal mengenai perannya. Hal tersebut pun berlaku pada Lady Gaga. Dirinya dipercaya untuk memerankan Patrizia Reggiani. Lady Gaga harus tampil ekstra dan mengikuti latihan aksen Italia.

Aktris dan pelatih dialog Italia, Francesca De Martini, dibawa ke lokasi syuting House of Gucci dan menjadi pelatih dialog untuk Salma Hayek.

De Martini tidak bekerja sama langsung dengan Lady Gaga, tetapi dia mendengar dan melihat beberapa adegan Gaga saat beradu akting dengan Hayek. Menurut dia, aksen yang dibawakan Lady Gaga tidak terdengar Italia.

Topik Terkait