X

IntipSeleb – House of Gucci telah menyedot perhatian dalam ajang Academy Awards. Pasalya, film tersebut mengadaptasi peristiwa nyata. 

Selain itu, film tersebut bertaburan bintang termasuk Lady Gaga. Sayangnya, Lady Gaga mendapatkan kritikan mengenai aksen Italia yang digunakan olehnya. Seperti apa kritikan tersebut? Yuk langsung aja simak lebih lengkap ulasannya di bawah. Check it out!

Pelatih Mengomentari Aksen Lady Gaga

img_title
Foto : Instagram/ladygaga

Memerankan film secara totalitas, membuat para aktor dan aktris memperdalami segala hal mengenai perannya. Hal tersebut pun berlaku pada Lady Gaga. Dirinya dipercaya untuk memerankan Patrizia Reggiani. Lady Gaga harus tampil ekstra dan mengikuti latihan aksen Italia.

Aktris dan pelatih dialog Italia, Francesca De Martini, dibawa ke lokasi syuting House of Gucci dan menjadi pelatih dialog untuk Salma Hayek.

De Martini tidak bekerja sama langsung dengan Lady Gaga, tetapi dia mendengar dan melihat beberapa adegan Gaga saat beradu akting dengan Hayek. Menurut dia, aksen yang dibawakan Lady Gaga tidak terdengar Italia.

“Saya merasa tidak enak mengatakan ini, tetapi aksennya bukan aksen Italia, kedengarannya lebih Rusia,” kata De Martini dilansir di Cinema Blend, dilansir IntipSeleb, Kamis 18 November 2021.

Francesca De Martini juga mengomentari pemain lainnya. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah begitu besar karena banyak yang memuji film tersebut dari trailernya saja. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar penanyangan trailer House of Gucci.

Tidak ada yang tidak bisa Lady Gaga lakukan,” tulis warganet.
Trailernya sendiri berhak mendapatkan piala oscar. Pemilihan lagu serta editannya sangat luar biasa,” timpal warganet lainnya.

Lady Gaga Semakin Terampil Dalam Berakting

img_title
Foto : www.instagram.com/ladygaga

Sukses dengan film A Star Is Born, kemampuan Lady Gaga dalam berakting pun semakin patut diacungi jempol. 

Bakat aktingnya yang bagus dan mumpuni, Lady Gaga pun sukses meraih berbagai macam pujian dari masyarakat global.

Bahkan kesuksesan film tersebut membuat dirinya berhasil membawa piala oscar dengan best original song. Di mana lagu soundtrack original berjudul Shallow telah menghipnotis telinga masyarakat dunia. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga