img_title
Foto : Shutterstock

IntipSeleb – Anwar Hadid merupakan adik dari supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid. Sebagai adik bungsu dari tiga bersaudara, Anwar Hadid mengikuti jejak kedua kakaknya sebagai model.

Diketahui, keluarga Hadid mendidik anak-anaknya dalam ajaran Islam. Gigi dan Bella Hadid blak-blakan mengaku sebagai pemeluk agama Islam yang bangga. Lantas, bagaimana dengan agama Anwar Hadid? Simak penjelasannya di bawah ini!

Tumbuh di Keluarga Islam

Pinterest
Foto : Pinterest

Anwar Hadid lahir dari pasangan Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid pada. Diketahui, Mohamed Hadid merupakan keturunan Palestina dan beragama Islam. Yoland pindah agama ke Islam alias menjadi mualaf saat menikah dengan Mohamed.

Mohamed Hadid memperkenalkan Islam kepada ketiga anaknya, Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid. Sejak kecil, ketiga saudara tersebut terbiasa dengan ajaran Islam, ibadah Islam, hingga Hari Raya umat Islam.

Mohamed Hadid juga selalu memperlihatkan momen merayakan Hari Raya Islam, seperti Idul Fitri dan Idul Adha. Bella Hadid dan Gigi Hadid juga sering terlihat dalam perayaan tersebut.

Topik Terkait