X

IntipSeleb – Ada-ada saja kelakuan beberapa selebriti domestik dan dunia. Saking iseng dan kreatifnya, mereka menjual dan melelang beberapa barang yang dianggap unik dan akan laku terjual mahal. Tak disangka-sangka barang tersebut memang benar-benar ada yang beli.

Mulai dari bagian tubuh dan juga barang aneh lainnya mereka pamerkan di media sosial untuk menarik pembeli. Siapa saja ya artis yang jual barang-barang aneh dan unik itu? Intip yuk!

Air Mata Noah Cyrus

img_title
Foto : Instagram/@noahcyrus

Noah Cyrus, adik dari Miley Cyrus pernah menjalin hubungan asmara dengan Lil Xan. Hubungan mereka tak berjalan mulus dan lama. Keduanya puts dan Noah sangat sedih. Dia pun Kesedihan merilis lagu berjudul Good Cry yang berisi curahan hatinya.

Ternyata tetesan air mata Noah Cyrus dijadikan merchandise. Air mata Noah Cyrus laku sekitar USD 12 ribu atau setara dengan Rp178 juta pada saat itu.

Nafas Brad Pitt dan Angelina Jolie

img_title
Foto : Daily Mail

Rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih bersama tak jarang disorot. Saat masih dalam satu atap, keduanya sengaja mengumpulkan nafas bersama di dalam toples. Setoples udara Brad Pitt dan Angelina Jolie itu laku sekitar Rp7 jutaan.

Rambut Justin Bieber

img_title
Foto : Pinterest

Justin Bieber mengawali karir dengan gaya rambut berponi yang sempat jadi tren di awal kemunculannya. Saat rambutnya dipangkas, sisa potongan rambut tersebut disimpan oleh salah satu penggemar. Ternyata sisa rambut itu berhasil dilelang senilai US$40 ribu atau setara Rp563 juta pada tahun 2011. Rambut tersebut disimpan dalam kotak transparan lengkap dengan tanda tangannya. Ada-ada saja ya!

Udara Konser Kanye West

img_title
Foto : Pinterest

Tak hanya Arief Muhammad, ternyata Kanye West juga ikut melelang udara. Rapper asal Amerika Serikat itu dikenal dengan koleksi fesyen yang harganya fantastis. Tak diduga, Kanye West juga pernah melelang udara yang dimasukkan ke dalam sebuah plastik.

Udara itu diambil saat dia konser dan laku terjual senilai US$54.898 atau sekitar Rp811 juta. Nyaris Rp1 miliar ya untuk harga udara saja.

Celana Dalam Dinar Candy

img_title
Foto : Instagram/@dinar_candy

Dinar Candy menjual celana dalam bekasnya senilai Rp50 juta. Dinar terpaksa melelang celana dalam miliknya karena kesulitan ekonomi di awal masa PSBB akibat pandemi COVID-19. Meski dihujat, ada yang beli celana dalam bekas Dinar Candy, lho!

Udara Las Vegas Milik Arief Muhammad

img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

Beberapa waktu lalu Arief Muhammad melanglang buana ke New York dan Las Vegas. Sesaat hendak pulang ke Tanah Air, Arief sengaja memasukkan udara Las Vegas ke dalam sebuah kantong plastik transparan.

Lewat akun Instagram, Arief melelang sekantong udara Las Vegas itu. Siapa yang beli? Pengusaha berdarah Batak Putra Siregar berhasil memenangkan pelelangan dengan harga Rp210 juta untuk sekantong udara Las Vegas tersebut. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga