img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kim Kardashian menyabet penghargaan sebagai Fashion Icon Award di People’s Choice Awards 2021, yang diselenggarakan pada 7 Desember 2021. Kekasih Pete Davidson ini dinilai sebagai memiliki selera mode yang tajam dan inovatif sehingga mempengaruhi tren.

Kim Kardashian memang dikenal sebagai sebagai pemilik fashion nyentrik. Lantas, apa saja fashion Kim Kardashian yang membuatnya dinobatkan sebagai Fashion Icon? Yuk kita ulik satu per satu.

Kim Kardashian tampil berani saat pembukaan Dash di Miami. Ia terlihat mengenakan crop top perak dan rok transparan yang serasi dengan pakaian dalam hitam yang mengintip. Ekspresi bak model pun berhasil Kim Kardashian lakukan.

Insider
Foto : Insider

Lagi-lagi Kim Kardashian menunjukkan pesonanya dengan mengenakan gaun transparan. Ia mengenakan gaun pink mini yang memperlihatkan lekuk tubuh dan payudaranya. Seolah tidak mau terlalu terbuka, Kim memadukannya dengan jas hitam.

Insider
Foto : Insider

Met Gala menjadi salah satu momen selebritis Hollywood menunjukkan fashion terbaiknya. Kim Kardashian pun mengenakan gaun semi transparan berwarna putih di Met Gala 2015. Gaun tersebut juga dihiasi perhiasan dan bulu-bulu.

Topik Terkait