img_title
Foto : Instagram/selemagomez

IntipSeleb – Selena Gomez memberikan balasan menohok setelah penggemar mengkritik video TikTok miliknya yang menyinggung soal konsumsi alkohol. Kala itu, Selena berbicara seperti apa menjadi peminum berat.

Dari awal, Selena Gomez telah menegaskan jika omongan tersebut merupakan lelucon. Namun, fans justru mengungkit sahabat Selena yang telah mengorbankan ginjalnya untuknya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Lelucon Soal Peminum Berat

TikTok/selenagomez
Foto : TikTok/selenagomez

Selena Gomez membagikan video TikTok pada Selasa malam, 30 November 2021 waktu Amerika Serikat. Pelantun Lose You to Love Me ini berduet dengan Dr. Dawn Bantel, seorang dokter naturopati yang berbasis di Arizona. Keduanya berbicara tentang apa artinya menjadi peminum berat.

“Centers for Disease Control and Prevention mendefinisikan minum berat yakni 15 atau lebih minuman seminggu untuk pria dan delapan minuman atau lebih per minggu untuk wanita," kata Dr. Dawn Bantel dalam video TikTok tersebut.

Selena Gomez menanggapi Dr. Dawn Bantel dengan menggigit kukunya dan mengucapkan "Oh," saat ekspresi wajahnya berubah agak gugup. Dalam keterangan videonya, mantan kekasih Justin Bieber itu mengaku hanya melontarkan lelucon, “Ini lelucon.”

Topik Terkait