img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selebritis Hollywood tentunya tidak lagi asing dengan fashion terbuka dan nyentrik. Meski demikian, beberapa selebritis justru harus menahan malu karena foto telanjangnya tersebar ke publik.

Lantas, siapa sajakah selebritis Hollywood yang kepergok telanjang di depan umum? Yuk kita ulik satu per satu.

Cardi B

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Cardi B tampaknya dalam keadaan mabuk setelah secara tidak sengaja mengunggah fotonya dalam keadaan telanjang. Momen memalukan itu terjadi pada 13 Oktober 2020, tepat ketika Cardi berada di ranjang bersama suaminya, Offset. Tubuh bagian atas Cardi B terekspos, begitu juga dengan puting payudaranya.

Meski begitu, Cardi B dengan cepat menghapus foto telanjangnya. Ia lalu mengaku telah melakukan hal bodoh dan ceroboh karena ekspos tubuhnya. Tetapi, Cardi B tidak peduli dengan hujatan publik.

“Tuhan, kenapa kau harus membuatku jadi raja bodoh dan kotor? Kenapa? Kau tahu, aku tidak akan menyalahkan diriku sendiri atas ini. Aku hanya akan sarapan dan kemudian aku akan pergi ke pesta karena aku tidak akan memikirkannya,” kata Cardi B mengenai foto telanjangnya yang tidak sengaja tersebar dilansir dari rekaman suaranya di Twitter @iamcardib pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Topik Terkait