X

IntipSeleb – Selebritis Hollywood tentunya tidak lagi asing dengan fashion terbuka dan nyentrik. Meski demikian, beberapa selebritis justru harus menahan malu karena foto telanjangnya tersebar ke publik.

Lantas, siapa sajakah selebritis Hollywood yang kepergok telanjang di depan umum? Yuk kita ulik satu per satu.

Cardi B

img_title
Foto : Berbagai sumber

Cardi B tampaknya dalam keadaan mabuk setelah secara tidak sengaja mengunggah fotonya dalam keadaan telanjang. Momen memalukan itu terjadi pada 13 Oktober 2020, tepat ketika Cardi berada di ranjang bersama suaminya, Offset. Tubuh bagian atas Cardi B terekspos, begitu juga dengan puting payudaranya.

Meski begitu, Cardi B dengan cepat menghapus foto telanjangnya. Ia lalu mengaku telah melakukan hal bodoh dan ceroboh karena ekspos tubuhnya. Tetapi, Cardi B tidak peduli dengan hujatan publik.

“Tuhan, kenapa kau harus membuatku jadi raja bodoh dan kotor? Kenapa? Kau tahu, aku tidak akan menyalahkan diriku sendiri atas ini. Aku hanya akan sarapan dan kemudian aku akan pergi ke pesta karena aku tidak akan memikirkannya,” kata Cardi B mengenai foto telanjangnya yang tidak sengaja tersebar dilansir dari rekaman suaranya di Twitter @iamcardib pada Rabu, 14 Oktober 2020.

“Aku tidak akan memikirkannya, itu yang terjadi. S**t terjadi. Persetan, ini bahkan bukan pertama kalinya. Dulu aku penari telanjang, jadi terserahlah. Ay, Dios mío,” lanjutnya.

Justin Bieber

img_title
Foto : The Hollywood gossip

Pada Agustus 2017 lalu, Selena Gomez tiba-tiba mengunggah foto telanjang mantan kekasihnya, Justin Bieber. Foto yang dibagikan sama dengan gambar Justin Bieber di liburan Bora Bora tahun 2015. Tak main-main, alat kelamin Justin Bieber terekpos dalam foto yang dibagikan Selena.

Usut punya usut, Instagram Selena Gomez rupanya diretas. Tim Selena Gomez dengan cepat menonaktifkan akun Instagram untuk beberapa menit agar foto telanjang Justin Bieber terhapus.

Setahun setelahnya, Justin Bieber kembali kepergok telanjang di publik saat berlibur di Hawaii bersama pacarnya saat itu, Sahara Ray. Justin mengaku privasinya sangat terganggu sekaligus merasa tidak nyaman.

“Seperti, saya merasa sangat dilanggar. Seperti, saya merasa seperti saya tidak bisa melangkah keluar dan merasa seperti saya bisa keluar telanjang. Seperti, Anda harus merasa nyaman di ruangmu sendiri , terutama (tempat) yang jauh,” kata Justin Bieber dilansir dari Billboard.

Orlando Bloom

img_title
Foto : NY Daily News

Saat berlibur dengan Katy Perry di Italia, Orlando Bloom memutuskan untuk pergi ke pantai. Ia dan Katy tengah paddleboarding, di mana Orlando yang mengayuh perahu dengan dayung. Orlando tampak tidak mengenakan pakaian sama sekali sehingga area sensitifnya terungkap. Orlando Bloom hanya mengenakan topi berwarna biru dan kacamata hitam.

Pangeran Harry

img_title
Foto : The new york times

Tak disangka, Pangeran Harry memiliki skandal besar yakni ketahuan telanjang di publik. Kejadian memalukan ini terjadi pada pertengahan tahun 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. TMZ merilis foto-foto telanjang Pangeran selama bermain strip biliar.

Bukan hanya satu, Pangeran Harry juga memiliki foto telanjang lainnya. Ia terlihat telanjang bulat tapi hanya memakai jam tangan dan kalung. Tangannya menutupi alat kelaminnya. Pangeran Harry terlihat menghadap ke televisi di kamar hotel suite.

Foto telanjang lainnya ialah ketika Pangeran Harry bugil seraya memeluk wanita dari belakang di sebelah meja biliar. Parahnya, keduanya telanjang bulat.

Menanggapi hal itu, Pangeran Harry justru cenderung santai. “Setidaknya aku tidak berlari telanjang, telanjang (bulat),” kata Pangeran Harry dikutip dari Edition CNN. (nitip jam 3 aja yaw)

Berita Terkait :

Saksikan Juga