img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Elliot Page kembali memperlihatkan perubahannya setelah memutuskan menjadi transgender dari wanita ke pria. Pemilik nama asli Ellen Page ini bahkan membagikan foto ‘panas’ sekaligus seksi.

Menjadi transgender pria, Elliot Page mengalami perubahan cukup signifikan dan membuat pangling. Lantas, bagaimana transformasi Elliot Page menjadi transgender pria? Yuk kita ulik satu per satu.

Elliot Page pertama kali mengumumkan dirinya resmi menjadi transgender pria pada awal bulan Desember 2020 lalu. Setelah mengumumkannya, Elliot mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekan selebritis dan penggemar. Nih momen Elliot terlihat macho setelah putuskan jadi pria.

Instagram/elliotpage
Foto : Instagram/elliotpage

Singkat cerita, Elliot Page tampil di majalah TIME. Ia menceritakan perbedaannya dan ketidaknyamanannya terhadap jenis kelamin perempuan dari kecil. Kini, pemain The Umbrella Academy itu telah nyaman menjadi pria.

Time
Foto : Time

Putuskan jadi transgender pria, Elliot Page memiliki dada yang rata karena telah melakukan operasi pengangkatan payudara. Kedua tangannya terlihat kekar hingga rambutnya memiliki gaya pendek layaknya pria.

Topik Terkait