X

IntipSeleb – Machine Gun Kelly (MGK) membeberkan kisah pengalaman pahit saat awal bertemu dengan kekasihnya, Megan Fox. Pada awal menjalin hubungan, sebagai seorang kekasih, MGK ingin membuat Megan Fox terkesan kepadanya. 

Bukannya terkesan, MGK malah mendapatkan pengalaman tragis. Kok bisa? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Tikam Dirinya Sendiri

img_title
Foto : US Magazine

MGK belakangan menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Jimmy Fallon yakni Tonight Show with Jimmy Fallon. Ia membeberkan pengalaman pahitnya waktu awal-awal menjalin hubungan dengan kekasihnya, Megan Fox. 

MGK dan Megan Fox diketahui terjebak cinta lokasi saat keduanya bertemu di lokasi syuting pada Maret 2020 lalu. Tidak membutuhkan waktu lama, keduanya akhirnya menjalin hubungan dengan serius dan menjadi sepasang kekasih. 

Pada awal masa pacaran, MGK selalu ingin membuat kekasihnya itu terkesan. Ia bahkan kerap melakukan aksi yang membahayakan agar dapat dilihat oleh Megan Fox.

Saat itu, MGK secara mengejutkan ingin melakukan aksi berbahaya menggunakan pisau. Ia melemparkan pisaunya ke udara. Sayangnya, niat ingin membuat Megan Fox terkesan, MGK malah berakhir tragis. 

“Travis Barker memberi saya pisau yang memiliki ukiran dari album baru di atasnya. Saya seperti 'Yo, lihat ini," ucap MGK saat berada di Tonight Show with Jimmy Fallon.

"Saya melemparkannya (pisau) dan itu menempel di tangan saya. Saya melihat dia (Megan Fox) dan saya seperti 'Lihat ini'. Keesokan paginya, begitu dia pergi, saya seperti 'Yo, saya butuh jahitan dengan sangat cepat',"sambung MGK.

Pasangan Kontroversi

img_title
Foto : Page Six

Pasangan Megan Fox dan MGK memang kerapkali melekat dengan gaya sensual dan panas. Keduanya tak enggan mengumbar kemesraan mereka di depan umum. 

Dalam pemotretan bersama GQ, Megan Fox dan Machine Gun Kelly mengusung tema dark. Keduanya tampil intim seraya memasang ekspresi fierce ke kamera. Nih lihat Megan berpura-pura menodongkan pistol ke area intim MGK hanya seraya duduk seksi dengan baju minim berwarna hitam. Sementara, MGK berdiri di samping sang kekasih.

Selain itu, MGK dan Megan Fox secara blak-blakan memberikan kode bahwa keduanya berhubungan intim di atas meja yang bukan miliknya. Hal ini yang membuat pasangan ini banjir kecaman. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga