X

IntipSeleb – Model papan atas Hollywood tentunya harus mengenakan pakaian yang telah didesain khusus oleh desainer. Model tentunya harus profesional meski baju yang dikenakannya cenderung nyeleneh atau terlalu terbuka.

Tak ayal, banyak model Hollywood yang mengekspos bagian dada dan umbar puting payudara saat runway. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu!

Katie Eary

img_title
Foto : Twitter

Katie Eary tak sengaja memperlihatkan bagian tubuhnya saat runway di London, Inggris. Momen memalukan itu terjadi pada Januari tahun 2016. Awalnya, Katie mengenakan gaun. Namun gaun tersebut melorot sehingga mengekspos payudaranya. Parahnya, Katie tidak mengenakan bra sehingga puting payudaranya terumbar.

Naomi Campbell

img_title
Foto : Pinterest

Nama Naomi Campbell tidak lagi diragukan sebagai model papan atas Hollywood yang telah melakukan ratusan runway. Tak ayal, Naomi sangatlah berani untuk memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya.

Bahkan, Naomi pernah hampir telanjang karena mengenakan gaun yang didesain dari kumpulan bintang-bintang. Ia hanya mengenakan celana dalam dan tidak mengenakan bra. Meski mengumbar puting payudaranya, Naomi Campbell tetap profesional dan menebarkan pesonanya.

Kaia Gerber

img_title
Foto : Pinterest

Kaia Gerber tampaknya tidak sadar jika puting payudaranya tersingkap. Hal ini bermula ketika Kaia mengenakan Valentino Ready to Wear Spring/Summer 2020 di Paris, 29 September 2020. Kaia terlihat mengenakan rok mini, blazer dan kemeja transparan.

Namun, blazer Kaia Gerber tersingkap sehingga memperlihatkan kemeja transparan yang dikenakannya. Parahnya, Kaia tidak mengenakan bra sehingga puting payudaranya terekspos.

Kendall Jenner

img_title
Foto : Pinterest

Saat berusia 18 tahun dan telah dikategorikan sebagai orang dewasa, Kendall Jenner langsung diminta untuk mengekspos payudaranya di runway. Momen Kendall Jenner diminta umbar payudaranya terjadi pada Marc Jacobs Fall-Winter 2014 New York Fashion Show.

Kendall Jenner terlihat mengenakan pakaian serba coklat. Uniknya, pakaian panjang Kendall transparan sehingga bagian tubuhnya terlihat jelas.

Saat diminta umbar putting payudara pertama kali, Kendall Jenner merasa tak percaya. Namun setelah dinasihati Naomi Campbell, Kendall Jenner mengiyakan karena merasa sebagai salah satu model profesional.

Bella Hadid

img_title
Foto : Berbagai sumber

Bella Hadid merupakan model Hollywood yang namanya telah terkenal. Sebagai model, Bella Hadid tidak lagi sungkan mengumbar keseksian hingga berani ekspos puting payudara. Contohnya, saat Bella memperagakan gaun pengantin ekstrem di Vivienne Westwood Fall/Winter 2020. Ia dengan santai mengumbar payudaranya saat di runway.

Empat tahun sebelumnya yakni pada September 2016, Bella Hadid juga berpose hampir telanjang dengan umbar puting payudara di acara Marc Jacobs. Pada momen acara formal, Bella juga sering mengumbar puting payudaranya dengan pakaian transparan.

Gigi Hadid

img_title
Foto : Berbagai sumber

Kakak Bella Hadid, Gigi Hadid juga merupakan model profesional yang berani umber keseksian yang menggoda. Saat momen The Fendi Spring/Summer 2017 Show di Italia, Gigi tampil berani dengan umbar payudaranya. Ia mengenakan gaun mini transparan berwarna abu-abu dengan motif bunga-bunga. Meski mengenakan celana dalam, Gigi ternyata tidak mengenakan bra sehingga bagian sensitifnya terlihat.

Gigi Hadid juga memperlihatkan payudaranya saat Paris Fashion Week 2019 lalu. Mantan kekasih Zayn Malik ini terlihat mengenakan oversized blazer warna pink yang dipadukan dengan celana longgar warna krem. Parahnya, Gigi mengenakan kemeja berendar transparan. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga