X

IntipSeleb – Brad Pitt dikabarkan mengaku kesulitan berkencan dengan wanita setelah perceraiannya dengan Angelina Jolie. Blak-blakan, Brad Pitt disebut telah siap dan ingin berpacaran serius lagi.

Di sisi lain, Brad Pitt juga berharap Angelina Jolie dan dirinya saling memaafkan. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kesulitan Cari Pacar Karena Angelina Jolie

img_title
Foto : Pinterest

Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie telah melalui pasang surut selama beberapa tahun. Setelah bercerai pada tahun 2016, keduanya perang dingin dan saling melemparkan tuduhan. Hal ini tentunya memiliki pengaruh signifikan terhadap masa depan percintaan Brad dan Angelina.

Bahkan, Brad Pitt dikabarkan kesulitan berpacaran lagi karena Angelina Jolie. Padahal, aktor berusia 57 tahun itu ingin menemukan sosok wanita spesial. Ia berniat untuk berpacaran serius.

Namun, Brad Pitt tidak bisa santai mencari pacar karena permasalahannya dengan Angelina Jolie. Ayah dari enam anak itu disebut benci selalu digosipkan tidak-tidak jika terlihat dengan wanita lain.

“(Brad Pitt ingin) menemukan seseorang yang spesial untuk bersama dalam jangka panjang,” kata seorang narasumber kepada US Weekly, dilansir IntipSeleb pada Senin, 13 Desember 2021.

“Masalahnya adalah dia (Brad Pitt) membenci prosesnya dan bagaimana dia bahkan tidak bisa keluar untuk minum kopi ramah tanpa digosipkan,” sambungnya.

Meski ingin berpacaran, Brad Pitt bertekad tetap fokus pada keluarganya, organisasi badan amal, dan pekerjaannya sebagai aktor. Ketiga hal tersebut tetap akan menjadi prioritas utama Brad Pitt.

Namun faktanya, Brad Pitt justru beberapa kali digosipkan menjalin hubungan khusus dengan wanita pasca bercerai dengan Angelina Jolie. Yang paling bertahan lama ialah ketika berpacaran dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski pada Agustus 2020.

Parahnya, Brad Pitt berpacaran dengan Nicole Poturalski yang berstatus sebagai istri dari Roland Mary. Keduanya diketahui menerapkan open marriage atau pernikahan yang membebaskan pasangan berhubungan intim dengan orang lain, secara fisik ataupun emosi. Namun, Brad dan Nicole putus pada Oktober 2020.

Minta Baikan dengan Angelina Jolie Demi Anak

img_title
Foto : Pinterest

Pada kesempatan lain, Brad Pitt disebut mengharapkan dirinya dan Angelina Jolie saling memaafkan. Hal ini dikarenakan Brad mementingkan kebahagiaan anak-anaknya terhadap keluarga yang utuh.

“Brad berharap suatu hari dia dan Angelina menemukan cara untuk saling memaafkan dan melangkah maju, demi anak-anak, jika tidak ada yang lain. Dia membenci ‘pertumpahan darah’,” ungkap narasumber.

Sebagai informasi, hakim memutuskan Brad Pitt berbagi hak asuh anak dengan Angelina Jolie. Namun, Jolie tidak terima dengan keputusan tersebut. Pasalnya, Angelina Jolie masih bersikeras jika keberadaan Brad Pitt akan memunculkan peluang kekerasan kepada anak-anaknya lagi. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga