img_title
Foto : Vogue.co.uk

IntipSeleb – Kendall Jenner yang baru saja tampil di acara The Late Late Show tengah menjadi sorotan. Selain permainan kejujuran dengan Harry Styles, Kendall Jenner juga berbincang-bincang dengan model lainnya yaitu Tracee Ellis Ross.

Baca Juga: Kendall Jenner Bikin Harry Style Telan Sperma Ikan

Dilansir dari Ace Showbiz pada 12 desember 2019, Kendall dan Tracee berbicara mengenai kehidupan model yang cukup menantang. Bahkan di usianya yang masih belasan tahun, mereka harus siap untuk melepas baju demi sebuah peragaan busana yang profesional. Yuk intip bagaimana kisah Kendall Jenner!

Kendall Berani Lepas Baju di Usia 18 Tahun

The Late Late Show malam itu dipimpin oleh Harry Styles sebagai pembawa acara tamu. Saat itu, Harry menunjukkan sebuah foto Tracee yang tampak tidak menggunakan bra namun masih dibalut rompi transparan berwarna emas. Sontak saja, para model profesional itu pun tertawa dan kembali mengenang masa-masa mereka debut sebagai model.

Tracee akhirnya menceritakan bahwa di umurnya yang masih 19 tahun, ia disuruh untuk membiarkan payudaranya terlihat jika ingin menjadi seorang supermodel. Model 47 tahun itu juga menyebutkan Naomi Campbell pernah mengatakan sebuah wejangan pada Tracee.

Topik Terkait