img_title
Foto : Instagram/@brooksnader

IntipSeleb – Brooks Nader tengah menjadi sorotan karena aksinya yang berani menggunakan gaun transparan. Brooks juga telah menjadi bahan hujatan publik setelah ia menampilkan tubuhnya yang setengah telanjang di acara majalah dewasa Sports Illustrated yang diadakan di New York.

Dilansir dari Daily Mail pada 13 Desember 2019, Brooks banyak menuai hujatan bahkan dituduh sengaja mau dilecehkan. Hal itu dikarenakan, Brooks mengunggah penampilan seksinya ke akun Instagram. Yuk intip kisah Brooks Nader!

Tampil Seksi

Sumber foto: thenewscrunch.com

Brooks datang ke acara penghargaan Sportperson of The Year yang diadakan tiga hari lalu. Dengan menggunakan gaun transparan yang dihiasi kristal kecil, Brooks tampil seksi dengan satu bahu yang terbuka. Saat itu, model cantik ini sedang berpose di karpet merah dan gaun transparan itu membuat payudara Brooks jelas terlihat.

Bintang muda itu menambahkan short pants warna kulit yang terlihat senada dengan bajunya. Rambutnya dikuncir ke belakang dan terlihat sedikit berantakan. Namun, tampilan itu sukses membuat Brooks terlihat semakin menggoda.

Topik Terkait