X

IntipSeleb – Brad Pitt baru saja berulang tahun pada 18 Desember 2021. Aktor film Once Upon a Time in Hollywood itu resmi telah berusia 58 tahun. Brad Pitt pun dikabarkan hanya menggelar pesta ulang tahun sederhana.

Namun, Angelina Jolie justru kepergok tengah berbelanja dengan salah satu anaknya, tepat di hari ulang tahun Brad Pitt. Apakah Angelina turut hadir dalam perayaan ulang tahun Brad? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Brad Pitt Ulang Tahun

img_title
Foto : Hollywood Life

Tidak seperti selebritis Hollywood lainnya, Brad Pitt memutuskan untuk tetap sederhana saat ulang tahunnya yang ke-58 tahun pada 18 Desember 2021 tiba. Berdasarkan laporan narasumber, Brad Pitt tidak mau perayaan mewah dan hanya ingin bersantai di rumah.

“Dia berencana untuk merayakan ulang tahun yang sederhana. Hanya sekadar nongkrong (santai),” ungkap narasumber kepada People, dilansir IntipSeleb pada Senin, 20 Desember 2021.

Kemudian, narasumber tersebut menyatakan momen ulang tahun bagi Brad Pitt adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan dirinya. Ia bertekad akan tetap rendah hati dan ramah. Untuk tahun berikutnya, Brad berharap tetap positif.

“Dia tetap rendah hati secara umum. Itu benar-benar karakternya, Dia berusaha untuk tetap positif dan memikirkan langkah selanjutnya dan melihat ke depan dan mudah-mudahan memiliki tahun yang lebih positif,” lanjut sumber tersebut.

Diketahui, Brad Pitt masih memperebutkan hak asuh anak melawan Angelina Jolie. Ia mengaku situasi bersama anak-anaknya merupakan hal yang rumit. Tetapi, pria bernama lengkap William Bradley Pitt itu akan tetap melalui proses hukum yang berlaku.

Angelina Jolie Ikut Rayakan Ultah Brad Pitt?

img_title
Foto : Berbagai sumber

Di sisi lain, Angelina Jolie justru kepergok bersama salah satu anaknya yakni Pax berada di pusat perbelanjaan tepat ketika Brad Pitt berulang tahun. Mengutip Daily Mail, Jolie mengenakan mantel berwarna hitam, celana abu-abu, hak tinggi hitam, dan masker berwarna hitam. Aktris film Maleficent itu juga menjinjing tas karya Christian Dior.

Uniknya, Angelina Jolie terlihat merias wajahnya. Ia menata rambutnya dengan rapi dan diikat ke belakang. Mata biru Angelina tampak menonjol dengan eyeliner hingga maskara.

Sementara itu, Pax juga tampak kasual namun elegan. Ia mengenakan celana panjang warna gelap, sepatu kets putih, kaus oblong putih, yang dipadukan dengan jaket warna abu-abu. Sama seperti Angelina Jolie, Pax mengenakan masker warna hitam.

Angelina Jolie dan Pax terlihat menikmati makan siang di Sugarfish dan berbelanja di Fred Segal di West Hollywood, Los Angeles. Setelah ditelusuri, Fred Segal merupakan toko pakaian yang menjual pakaian untuk wanita dan pria.

Hal ini menimbulkan dugaan jika keduanya membeli hadiah untuk Brad Pitt yang tengah berulang tahun. Meski begitu, Angelina Jolie tidak berkomentar mengenai kehadirannya di ulang tahun Brad Pitt. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga