img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Brad Pitt baru saja berulang tahun pada 18 Desember 2021. Aktor film Once Upon a Time in Hollywood itu resmi telah berusia 58 tahun. Brad Pitt pun dikabarkan hanya menggelar pesta ulang tahun sederhana.

Namun, Angelina Jolie justru kepergok tengah berbelanja dengan salah satu anaknya, tepat di hari ulang tahun Brad Pitt. Apakah Angelina turut hadir dalam perayaan ulang tahun Brad? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Brad Pitt Ulang Tahun

Hollywood Life
Foto : Hollywood Life

Tidak seperti selebritis Hollywood lainnya, Brad Pitt memutuskan untuk tetap sederhana saat ulang tahunnya yang ke-58 tahun pada 18 Desember 2021 tiba. Berdasarkan laporan narasumber, Brad Pitt tidak mau perayaan mewah dan hanya ingin bersantai di rumah.

“Dia berencana untuk merayakan ulang tahun yang sederhana. Hanya sekadar nongkrong (santai),” ungkap narasumber kepada People, dilansir IntipSeleb pada Senin, 20 Desember 2021.

Kemudian, narasumber tersebut menyatakan momen ulang tahun bagi Brad Pitt adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan dirinya. Ia bertekad akan tetap rendah hati dan ramah. Untuk tahun berikutnya, Brad berharap tetap positif.

Topik Terkait