img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Dua Lipa dan Anwar Hadid dikabarkan telah putus setelah dua tahun berpacaran. Beredar kabar jika Dua dan Anwar sama-sama sibuk hingga hubungan asmara mereka memasuki masa krisis alias berada di ujung tanduk.

Padahal sebelumnya, Anwar Hadid telah keluar dari agama Islam dan pindah ke Kristen saat berpacaran dengan Dua Lipa. Lantas, seperti apa kelanjutan hubungan Dua Lipa dan Anwar Hadid? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Dikabarkan Putus

Pinterest
Foto : Pinterest

Hubungan Dua Lipa dan Anwar Hadid dikabarkan telah berakhir. Narasumber mengonfirmasi perpisahan Dua dan Anwar melalui kumpulan gosip di akun Instagram Deux Moi. Media The Sun mengklaim pasangan itu tidak terlihat bersama dalam delapan minggu belakangan karena jadwal kerja yang bentrok.

Dalam pantauan, Dua Lipa memang belum mengunggah foto mesranya dengan Anwar Hadid selama tiga bulan terakhir. Sementara itu, Anwar Hadid mengunggah foto terakhirnya dengan Dua pada 1 November 2021.

Seorang sumber lainnya menyatakan Dua Lipa dan Anwar Hadid diduga ingin rehat dari hubungan asmara mereka karena jarang bertemu. Namun, hubungan tersebut mengalami krisis dan berada di ujung tanduk.

Topik Terkait