X

IntipSeleb – Sederet skandal selebritis Hollywood menghebohkan sepanjang tahun 2021. Mulai dari insiden yang merenggut nyawa, pengakuan buka-bukaan, hingga dugaan pelecehan seksual sempat menghiasi skandal artis Hollywood sepanjang tahun.

Lantas, skandal selebritis Hollywood apa saja yang paling menggemparkan di tahun 2021? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Armie Hammer Dituduh Lakukan Pemerkosaan

img_title
Foto : Pinterest

Armie Hammer dilanda kontrobersi pada Januari 2021 setelah pesan bocor yang menggambarkan fantasi seksual yang mencakup kekerasan, pemerkosaan, dan kanibalisme. Pada Maret 2021. seorang wanita maju dan secara terbuka menuduh Armie melakukan kekerasan seksual.

Departemen Kepolisian Los Angeles menyelidiki tuduhan pemerkosaan, tetapi tidak diketahui apakah tuntutan akan diajukan. Sementara, Armie Hammer baru-baru ini menyelesaikan perawatan untuk masalah narkoba, alkohol, dan seks.

2. Anjing Lady Gaga Dicuri

img_title
Foto : Instagram/ladygaga

Saat Lady Gaga syuting House Of Gucci, tiga anjing bulldog Prancis miliknya - Koji, Miss Asia dan Gustav - berada dalam perawatan Ryan Fischer. Ryan sedang berjalan-jalan dengan mereka pada malam Februari di Hollywood ketika sebuah mobil berhenti dengan tiga pria yang menuntut anjing-anjing itu. Ryan tertembak, dan Koji dan Gustav dicuri.

Dua hari kemudian, anjing Lady Gaga telah kembali. Tiga pria tersebut dikabarkan menunggu persidangan. Sementara itu, Ryan Fishcer telah sembuh secara fisik dan mental.

3. Pangeran Harry dan Meghan Markle Buka-bukaan Kepada Oprah Winfrey

img_title
Foto : Berbagai sumber

Meghan Markle dan Pangeran Harry berbicara dengan Oprah Winfrey untuk wawancara bersama besar pertama mereka sejak mundur dari keluarga kerajaan pada Maret 2020. Yang paling mengejutkan, Meghan mengaku anggota kerajaan prihatin kepada Harry tentang betapa gelapnya kulit anaknya.

Di awal pernikahan, Meghan Markle mengaku mendapatkan perlakuan rasis dari media sangat buruk sehingga memiliki pikiran untuk bunuh diri. Menjawab tuduhan Meghan dan Pangeran Harry, Kerajaan Inggris menyampaikan pernyataan tertulis tentang kecintaan mereka kepada keduanya.

4. Zayn Malik vs Yolanda dan Gigi Hadid

img_title
Foto : Instagram

Setelah enam tahun hubungan putus-nyambung dan punya anak bersama, Gigi Hadid dan Zayn Malik putuskan untuk putus pada Oktober 2021. Beredar rumor Zayn memukul ibu Gigi, Yolanda Hadid dan melontarkan hinaan kasar.

Bahkan, TMZ menyatakan Yolanda Hadid tengah mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi. Tak lama kemudian, Malik menyampaikan tanggapan di Twitter yang membantah tuduhan tersebut dan melabeli masalah itu sebagai ranah pribadi.

5. Konser Travis Scott Telan Korban Jiwa

img_title
Foto : Berbagai sumber

Pada 5 November 2021, Travis Scott menggelar konser Astroworld di Houston. Konser itu juga dihadiri oleh bintang terkenal. Konser itu dijadwalkan berlangsung dua hari, tetapi tragedi terjadi pada malam pertama.

Saat Travis Scott bernyanyi, penggemar melompati garis keamanan, 50 ribu penonton memadati di panggung utama hingga berdesakan. Parahnya, Travis Scott hanya diam sejenak dan melanjutkan penampilan. Secara 10 orang kehilangan nyawa, termasuk seorang anak laki-laki berusia 9 tahun, yang menderita cedera otak traumatis selama insiden tersebut. Kekasih Kylie Jenner itu menghadapi 30 tuntutan hukum sampai saat ini.

6. Alec Baldwin Menembak Dua Kru Film

img_title
Foto : Pinterest

Tragedi menimpa lokasi syuting film Rust, Alec Baldwin tak sengaja menembak dua kru ketika senjata penyangga yang dipegangnya menembakkan dengan peluru asli pada akhir Oktober 2021. Halyna Hutchins terbunuh dan sutradara Joel Souza terluka.

Beredar dugaan terjadi percekcokan sebelum insiden tersebut. Namun, Alec Baldwin menyatakan dirinya tidak menarik pelatuh pistol. Kini, paman Hailey Bieber itu disangkakan dua tuntutan hukum.

Berita Terkait :

Saksikan Juga