X

IntipSeleb – Tahun 2021 menjadi kebangkitan bagi sineas perfilman. Sejumlah film besar Hollywood berbondong-bondong mengumumkan perilisannya setelah sempat terpuruk karena awal pandemi COVID-19 di tahun 2020.

Tak ayal, sederet aktor dan aktris Hollywood mendapatkan bayaran tinggi selama tahun 2021. Lantas, siapa sajakah itu? Melansir South China Morning Post, berikut ini 10 artis Hollywood yang mendapatkan bayaran tertinggi selama tahun 2021. Check it out!

10. Vin Diesel

img_title
Foto : Instagram/@fastandfuriousmovie

Nama Vin Diesel tidak lagi asing sering masuk ke jajaran aktor dengan bayaran tertinggi versi Forbes. Meski F9 rilis pada tahun 2020, Vin masih menerima sejumlah bayaran fantastis. Ia ditaksir mendapatkan USD20 juta (Rp284 miliar) selama tahun 2021. Wow!

9. Ryan Reynolds

img_title
Foto : Instagram/@vancityreynolds

Ryan Reynolds menghiasi sineas perfilman pada tahun 2021. Sebut saja sekuel The Hitman’s Wife’s Bodyguard, Free Guy, dan Red Notice menjadi film beken bagi Ryan. Namun, informasi bayaran Ryan cukup tertutup. Variety hanya bisa mengabarkan jika Ryan dibayar USD20 juta (Rp284 miliar) dalam film Red Notice.

8. Emily Blunt

img_title
Foto : Cosmopolitan

Emily Blunt telah membintangi dua film beken selama tahun ini yakni A Quiet Place Part II dan Jungle Cruise. Berkat kedua film tersebut, Emily berhasil mengumpulkan USD22 juta (Rp312 miliar) selama tahun ini. Fantastis!

7. Jennifer Lawrence

img_title
Foto : Harper

Setelah tiga tahun hiatus, Jennifer Lawrence membintangi film Don’t Look Up. Tak main-main, Jennifer beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan sederet pemenang Oscar lainnya. Meski hanya satu film, Jennifer mendapatkan bayaran mencapai USD25 juta (Rp355 miliar) lho.

6. Daniel Craig

img_title
Foto : Mental Floss

Daniel Craig undur diri dari perannya sebagai James Bond. Ia terakhir memerankan agen 007 dalam film No Time To Die dan mendapatkan bayaran USD25 juta (Rp355 miliar). Nantinya, Daniel Craig akan segera tampil di sekuel Knives Out.

5. Leonardo DiCaprio

img_title
Foto : Instagram/@leo_nardicaprioreo

Membintangi film Don’t Look Up bersama Jennifer Lawrence, Leonardo DiCaprio rupanya menerima gaji yang lebih tinggi yakni USD30 juta (Rp426 miliar). Hanya dengan bayaran dari satu film, Leonardo masih bisa menduduki jajaran artis dengan bayaran tertinggi bukan?

4. Angelina Jolie

img_title
Foto : Marvel

Angelina Jolie mendapatkan bayaran USD35,5 juta (Rp505 miliar)untuk film Eternals. Itu sudah lebih dari cukup untuk membuatnya sebagai aktris dengan bayaran tertinggi kedua di dunia, hanya dikalahkan oleh Sofia Vergara, dengan perannya dalam Keluarga Modern. Meski begitu, film Jolie lainnya yakni Those Who Wish Me Dead harus loyo di pasaran.

3. Denzel Washington

denzel washington

Source: South China Morning Post

Denzel Washington mendapatkan gaji USD40 juta (Rp569 miliar)untuk perannya sebagai detektif korup di The Little Things karya Warner Bros. Meski film itu loyo di pasaran, Denzel berhasil mencatat sejarah dengan kenaikan gaji tertinggi dalam karirnya. Ia biasanya hanya menerima USD20 juta per film.

2. Will Smith

img_title
Foto : Variety.com

Will Smith dilaporkan memperoleh USD40 juta (Rp569 miliar)untuk film King Richard, di mana ia berperan sebagai ayah dari superstar tenis Venus dan Serena Williams. Terlepas dari bayaran fantastisnya itu, Will dikabarkan menghadiahkan lawan mainnya iPhone 12 Pro Max dan kamera Polaroid yang harganya tidak kalah mahal.

1. Dwayne Johnson

img_title
Foto : Instagram/therock

Dwayne Johnson masih tidak terkalahkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi selama 2021. Dwayne tercatat membintangi dua film keren selama tahun ini yakni Jungle Cruise dan Red Notice. Untuk Jungle Cruise, Dwayne mendapatkan bayaran USD22 juta (Rp312 miliar). Sementara Red Notice, ia mengantongi gaji sebesar USD20 juta (Rp284 miliar). Jika ditotal, Dwayne mendapatkan USD42 juta (Rp597 miliar) hanya untuk 2 film selama tahun 2021. Fantastis!

Berita Terkait :

Saksikan Juga