img_title
Foto : Instagram/kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner diduga telah melahirkan anak keduanya dari sang kekasih, Travis Scott. Spekulasi ini muncul karena tunangan Kourtney Kardashian, Travis Barker tak sengaja menyorot botol bayi.

Namun, Kylie Jenner seolah mengetahui spekulasi telah melahirkan diam-diam dengan memamerkan video baru. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Diduga Telah Melahirkan Diam-diam

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kylie Jenner diketahui tengah mengandung anak keduanya dari Travis Scott setelah balikan. Namun, Kylie lebih tertutup soal kehamilan keduanya. Ia jarang sekali memberikan informasi terbaru hingga tidak pernah membocorkan jenis kelamin calon anaknya.

Teranyar, Kylie Jenner diduga telah melahirkan secara diam-diam. Melansir The Sun pada 28 Desember 2021, Travis Barker seolah memberikan kode terhadap kelahiran Kylie. Ia memperlihatkan sebuah foto saat menonton film klasik liburan How the Grinch Stole Christmas.

Drummer Blink-182 membagikan cuplikan layar TV beserta dekorasi di sekeliling meja. Dalam foto itu, terdapat benda-benda berserakan di atas meja. Mulai dari pot bunga mawar merah, buku, dan cangkir teh. Namun yang mencuri perhatian ialah botol bayi yang isinya tinggal setengah.

Topik Terkait