img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – The Weeknd tampaknya memberikan kode mengenai hubungan spesialnya dengan Angelina Jolie. Setelah kepergok dua kali makan malam romantis, The Weeknd menyinggung soal pacarnya yang merupakan seorang aktris di salah satu lagunya di album Dawn FM.

Langsung saja lirik tersebut diartikan sebagai babak baru dari hubungan The Weeknd dan Angelina Jolie yang sudah lama berhembus. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Lagu Baru The Weeknd Kode Hubungan dengan Angelina Jolie?

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

The Weeknd baru saja merilis album Dawn FM pada 7 Januari 2022 lalu. Karya terbaru The Weeknd langsung laris manis di pasaran. Namun salah satu lagu yang berjudul Here We Go...Again yang berkolaborasi dengan Tyler, the Creator mencuri perhatian.

Lagu Here We Go...Again diduga menjadi kode dari The Weeknd mengenai hubungannya dengan Angelina Jolie. Pasalnya, dalam lirik tersebut terdapat pengakuan The Weeknd yang memamerkan kekasih barunya. Lebih spesifik, mantan Bella Hadid itu menyatakan sang pacar baru merupakan seorang aktris.

“And my new girl, she a movie star/ My new girl, she a movie star/ I loved her right, make her scream like Neve Campbell. But when I make her laugh, swear it cures my depressin' thoughts,” begitu cuplikan lirik lagu Here We Go...Again oleh The Weeknd.

Topik Terkait