img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Zayn Malik tengah berulang tahun ke-29 pada hari ini, Rabu, 12 Januari 2022. Mantan pacar Gigi Hadid tersebut merupakan salah satu penyanyi pria yang memiliki pengaruh besar di industri tarik suara.

Diketahui, Zayn Malik mengawali kariernya melalui audisi X Factor Inggris. Ia pun menjadi anggota One Direction, sebelum akhirnya memutuskan bersolo karier. Lantas, apa saja fakta Zayn Malik yang ulang tahun ke-29 hari ini? Yuk simak artikelnya!

Zayn Malik lahir dengan nama asli Zain Javadd Malik pada 12 Januari 1993 di Bradford, Inggris. Ia lahir dari ayah beragama Islam dan berasal dari Pakistan. Sementara ibunya merupakan asli Inggris yang pindah agama ke Islam sebelum menikah dengan ayah Zayn.

Pinterest
Foto : Pinterest

Zayn Malik tumbuh di keluarga besar. Ia memiliki satu kakak perempuan bernama Doniya. Zayn juga memiliki dua adik perempuan yakni Waliyha dan Safaa.

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sejak kecil, Zayn Malik diajarkan agama Islam. Ia akrab dengan ajakan ibadah salat ke masjid hingga berpuasa. Namun, Zayn tidak lagi mengaku sebagai Islam. Meski tidak mengungkapkan agama yang dianutnya, Zayn blak-blakan tidak percaya dengan praktik ibadah Islam.

Topik Terkait