img_title
Foto : US Magazine

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK). Pasangan nyentrik tersebut resmi telah bertunangan setelah kurang dari 2 tahun berpacaran. Megan dan MGK membagikan kabar pertunangan mereka di Instagram masing-masing.

Uniknya, Machine Gun Kelly membeberkan detail cincin tunangan yang ia berikan kepada Megan Fox beserta maknanya. Apakah itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Resmi Tunangan

Instagram/meganfox
Foto : Instagram/meganfox

Megan Fox dan Machine Gun Kelly tengah berbahagia setelah resmi bertunangan. Keduanya kompak membagikan video detik-detik lamaran MGK kepada Megan di Instagram masing-masing. Melalui Instagram @meganfox, MGK tampak berlutut di depan Megan dan menyodorkan kotak cincin.

Kemudian, Megan Fox memasang ekspresi tidak percaya karena Machine Gun Kelly melamarnya. Ia pun turut berlutut dan menerima tunangan MGK. Dengan bahagia, MGK memasang cincin tunangan ke jari manis Megan Fox.

“Di bulan Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta sihir. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kita tetapi mabuk cinta. Dan karmanya,” tulis Megan Fox dilansir IntipSeleb pada Kamis, 13 Januari 2022.

Topik Terkait