img_title
Foto : US Magazine

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK). Pasangan nyentrik tersebut resmi telah bertunangan setelah kurang dari 2 tahun berpacaran. Megan dan MGK membagikan kabar pertunangan mereka di Instagram masing-masing.

Uniknya, Machine Gun Kelly membeberkan detail cincin tunangan yang ia berikan kepada Megan Fox beserta maknanya. Apakah itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Resmi Tunangan

Instagram/meganfox
Foto : Instagram/meganfox

Megan Fox dan Machine Gun Kelly tengah berbahagia setelah resmi bertunangan. Keduanya kompak membagikan video detik-detik lamaran MGK kepada Megan di Instagram masing-masing. Melalui Instagram @meganfox, MGK tampak berlutut di depan Megan dan menyodorkan kotak cincin.

Kemudian, Megan Fox memasang ekspresi tidak percaya karena Machine Gun Kelly melamarnya. Ia pun turut berlutut dan menerima tunangan MGK. Dengan bahagia, MGK memasang cincin tunangan ke jari manis Megan Fox.

“Di bulan Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta sihir. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kita tetapi mabuk cinta. Dan karmanya,” tulis Megan Fox dilansir IntipSeleb pada Kamis, 13 Januari 2022.

Setelah satu setengah tahun berpacaran, Megan Fox mengaku terkejut melihat Machine Gun Kelly melamarnya. Tanpa pikir panjang, Megan pun langsung mengiyakan lamaran MGK. Keduanya berciuman manis dan mengaku meminum darah masing-masing.

“Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya menjawab ya.…dan kemudian kami saling meminum darah masing-masing. 1.11.22,” lanjutnya.

Detail Cincin Tunangan Megan Fox

Instagram/machinegunkelly
Foto : Instagram/machinegunkelly

Sama seperti Megan Fox, Machine Gun Kelly juga membagikan kabar pertunangan mereka. Bedanya, MGK memamerkan video Megan yang telah memakai cincin pertunangan mereka. Terlihat cincin dengan dua batu berharga yakni berlian dan zamrud.

Uniknya, Machine Gun Kelly merancang khusus cincin pertunangan untuk Megan Fox. Pasalnya, terdapat dua batu berharga yang berbeda. Dua batu berharga tersebut rupanya merupakan batu kelahiran MGK dan Megan.

“'ya, dalam kehidupan ini dan setiap kehidupan' di bawah cabang yang sama kami jatuh cinta, saya membawanya kembali untuk memintanya menikah dengan saya,” ungkap Machine Gun Kelly.

Saya tahu tradisi adalah satu cincin, tetapi saya merancangnya dengan Stephen Webster menjadi dua: zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang dipasang pada dua pita magnet berduri yang menyatu menjadi dua bagian yang sama. jiwa membentuk hati yang kabur itulah cinta kita. 1-11-2022,” lanjutmya.

Diketahui, Megan Fox dan Machine Gun Kelly pertama kali berpacaran pada pada tahun 2020. Keduanya terkenal sebagai pasangan nyentrik dan pamer kemesraan. Setelah mengumumkan pertunangan, Megan dan Machine memberikan bocoran perayaan pertunangan mereka. Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah kamar di resort mewah. Selamat! (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait