img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rumor romansa antara Angelina Jolie dan The Weeknd semakin ramai diperbincangkan. Bahkan, beredar kabar jika Jolie merasa dirinya semakin seksi karena The Weeknd menjadi rekan kencan yang sangat baik.

Bukan hanya itu, The Weeknd digadang-gadang menjadi obat Angelina Jolie setelah perceraian panas dengan Brad Pitt. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Dikabarkan Merasa Lebih Seksi Karena The Weeknd

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rumor hubungan spesial antara Angelina Jolie dan The Weeknd masih hangat diperbincangkan. Seorang sumber dekat menyatakan mantan kekasih Bella Hadid tersebut membuat Jolie menikmati dirinya sendiri, begitu juga dengan hubungan barunya bersama The Weeknd.

“Angie menikmati dirinya sendiri dan menemukan Abel (The Weeknd) sebagai teman yang baik. Makan malam mereka yang nyaman dan kencan malam telah memberinya musim semi yang nyata dalam langkahnya,” ungkap seorang sumber dilansir dari OK Magazine pada Selasa, 25 Januari 2022.

Sejak bercerai dari Brad Pitt pada tahun 2016 lalu, Angelina Jolie disebut khawatir terhadap nasib percintaannya. Tetapi, kehadiran The Weeknd membuat bintang film Maleficent itu merasa seksi dan hidup kembali.

Topik Terkait