img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Bintang Home Alone, Macaulay Culkin resmi bertunangan dengan kekasihnya, Brenda Song. Keduanya memutuskan untuk bertunangan setelah menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Diketahui, Macaulay Culkin dan Brenda Song telah berpacaran selama beberapa tahun. Meski beda agama, keduanya mantap menuju jenjang pernikahan. Seperti apa kabar bahagia itu? Scroll yuk!

Resmi Tunangan

promipool.com
Foto : promipool.com

Kabar bahagia datang dari pasangan Macaulay Culkin dan Brenda Song. Menurut laporan People, sejoli tersebut resmi bertunangan. Hal tersebut makin diperkuat ketika Brenda kepergok mengenakan cincin berlian di jari manis tangan kirinya ketika berjalan santai di Beverly Hills, Los Angeles pada Senin, 24 Januari 2022.

Kisah cinta Macaulay Culkin dan Brenda Song bermula dari bertemu dari terlibat projek yang sama yakni Changeland di Thailand. Romansa keduanya mulai tercium ketika ketahuan kencan pada Juli 2017. Macaulay dan Brenda tengah berada di sebuah restoran Italia bernama Craig di kawasan Los Angeles.

Pada April 2021, Macaulay Culkin dan Brenda Song menyambut kelahiran anak pertama berjenis kelamin laki-laki, yang diberi nama Dakota. Nama tersebut rupanya untuk menghormati mendiang kakak Macaulay.

Topik Terkait