img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kristen Stewart akhirnya mengungkapkan rencana pernikahan sesama jenis dengan tunangan wanitanya, Dylan Meyer. Sebelumnya, Kristen mengabarkan pertunangannya dengan Dylan pada November 2021 lalu.

Pada kesempatan berbeda, sutradara film Twilight justru memperingati Robert Pattinson soal adegan panas dengan Kristen Stewart. Apakah itu? Scroll yuk!

Bongkar Rencana Pernikahan Sesama Jenis

Pinterest
Foto : Pinterest

Sebelumnya, Kristen Stewart menyatakan pertunangannya dengan pacar wanitanya, Dylan Meyer pada awal November 2021 lalu. Kristen bahkan mengaku memiliki impian romantis saat dilamar. Tak disangka, Dylan mengetahui isi hati Kristen dan mewujudkannya dalam lamaran.

"Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya. Saya ingin dilamar, jadi saya pikir (punya cita-cita) sangat jelas mengenai apa yang saya inginkan dan dia melakukannya. Itu sangat lucu, dia melakukannya dengan sangat baik. Kami akan menikah, itu terjadi," kata Kristen Stewart di SiriusXM’s The Howard Stren Show, 2 November 2021.

Beberapa bulan kemudian, Kristen Stewart mengungkapkan rencana pernikahan sesama jenis dengan Dylan Meyer. Meski belum mau membocorkan secara detail, bintang film Spencer itu menegaskan pernikahannnya dengan Dylan akan terjadi.

Topik Terkait