img_title
Foto : Accesonline.com

IntipSeleb – Channing Tatum dan Jessie J dikabarkan telah mengakhiri kisah percintaannya. Kabar menyedihkan ini telah ramai diperbincangkan karena kisah asmara mereka yang bertahan hanya satu tahun. Padahal, Jessie sering mengunggah momen romantis mereka ke media sosial dan penggemar berharap keduanya segera menikah.

Dilansir dari People pada 20 Desember 2019, hubungan mereka kandas karena masalah perbedaan prioritas. Jessie bahkan sempat membuatkan lagu romantis untuk aktor 39 tahun itu pada bulan September lalu. Yuk intip alasan Jessie J dan Channing Tatum putus!

Dikabarkan Baru Putus

Sumber foto: people.com

Baru-baru ini, Channing Tatum dan Jessie J menjadi salah satu pasangan yang disorot karena kabar perpisahannya. Keduanya dikabarkan sudah tidak terlihat bersama sejak beberapa bulan terakhir. Menurut People, Jessie dan Channing terakhir bersama pada bulan Oktober lalu ketika Jessie mengunggah cerita di Instagram bersama kekasihnya. 

"Tidak ada drama apa pun. Mereka baru saja memutuskan untuk berpisah dan masih berteman baik,” ujar seorang sumber terdekat mereka.

Sumber lain mengatakan keduanya putus karena perbedaan prioritas. Mantan suami Jenna Dewan ini juga lebih sering menghabiskan waktunya dengan sang anak yang bernama Everly Tatum. Tak hanya itu, masalah jarak pun menjadi hambatan hubungan keduanya untuk tetap bertahan.

Topik Terkait