X

IntipSeleb – Kanye West kini menggunakan media sosialnya untuk mengeluarkan isi pikiran serta hatinya. Di mana Kanye West sebelumnya mempublikasi kekecewaannya terhadap sang mantan istri, Kim Kardashian, yang mengizinkan sang anak, North West aktif di TikTok.

Kini, ia pun menyeret pihak-pihak lain atas permasalahan yang ada dengan membuat poster dari sebuah film Marvel. Lantas seperti apa poster dan permasalahan yang kini Kanye West gemborkan dalam media sosialnya? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Buat Poster Perselisihan

img_title
Foto : instagram/kanyewest

Perselisihan Kanye West serta Kim Kardashian rupanya menyeret ke banyak persoalan. Selama beberapa hari terakhir, pasangan yang sedang dalam proses cerai, Kim Kardashian dan Kanye West, saling serang dan sindir di media sosial.

Tak hanya itu, Kanye West juga menyerang penyanyi-penyanyi lainnya, seperti Billie Eilish yang diduga menyindir Travis Scott, bahkan menyeret musuh lamanya Taylor Swift.

Tentunya, semua isi media sosial Kanye West kini penuh serangan untuk Pete Davidson, yang kini tengah menjalin hubungan dengan sang mantan istri yang disebut-sebut penuh kebahagiaan.

Kanye West pun mengunggah foto editan poster Captain America: Civil War dengan wajah para pemain yang diganti dengan kubu miliknya serta Pete Davidson. Di sisi Kanye, ada Drake, Julia Fox yang kini menjalin asmara dengannya, Travis Scott, dan Future. Sementara itu sebagai 'lawan', ada Pete Davidson, Kim Kardashian, Kid Cudi, Billie Eilish, dan Taylor Swift.

Di mana para pihak yang terlihat seperti lawan tersebut merupakan para publik figur yang pernah terlibat konflik dengan rapper tersebut. Banyak netizen menduga editan poster Civil War versi Kanye West tersebut adalah hasil pembajakan atas akun media sosial miliknya. Kemudian Kanye West pun menghapus postingan poster tersebut.

Terlebih setelahnya, Kanye West terus menyindir Pete Davidson di media sosialnya. Namun, ia pun akui bahwa tak ada pembajakan. Sehingga Kanye West tak menyangka ketika terbangun, namanya muncul dalam trending melebihi acara Superbowl. 

Keinginan Kanye West

img_title
Foto : instagram/kanyewest

Dari semua perasaan yang diungkapkan oleh postingan Kanye West di media sosialnya, ayah 4 orang anak tersebut hanya menginginkan keluarganya kembali seperti sedia kala. Ia pun melarang Pete Davidson untuk bertemu dengan anak-anaknya.

GOD PLEASE BRING OUR FAMILY BACK TOGETHER, YOU WILL NEVER MEET MY CHILDREN” tulis Kanye West dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Senin 14 Februari 2022. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga