img_title
Foto : Instagram/madonna

IntipSeleb – Madonna makin berani mengunggah sejumlah foto-foto telanjang dirinya di Instagram @madonna. Namun, pacar dari Ahlamalik Williams tersebut justru menuai kritik tajam saat pamer potret telanjang yang menggoda.

Seolah tidak kapok, Madonna kembali umbar foto telanjang di momen perayaan Hari Valentine. Seperti apa potret Madonna telanjang yang dipamerkannya? Simak artikelnya di bawah ini!

Pamer Foto Telanjang Malah Tak Dikenali

Instagram/madonna
Foto : Instagram/madonna

Madonna merupakan salah satu penyanyi yang mendapatkan julukan sebagai Queen of Pop. Meski telah menginjak usia 63 tahun, ibunda dari Lourdes Leon tersebut masih menunjukkan keseksiannya dan aura menggodanya. Bahkan, Madonna tak sungkan pamer foto dirinya tengah telanjang.

Potret telanjang kembali dibagikan Madonna ke Instagram pribadinya. Madonna tampak tidak mengenakan baju dan mengumbar bagian sensitifnya. Dengan menatap datar kamera, Madonna tetap tampil flawless. Rambut pirang panjangnya sengaja menutupi sebagian payudaranya.

Namun, potret telanjang Madonna justru mendapatkan nyinyiran pedas warganet. Wajah Madonna justru disebut sangat berbeda bahkan cenderung tak dikenali. Warganet berharap Madonna tidak lagi melakukan operasi plastik dan menggunakan filter untuk fotonya.

Topik Terkait