img_title
Foto : Instagram/@t22felton

IntipSeleb – Emma Watson beberapa hari lalu mengejutkan penggemar dengan mengunggah foto reuni dengan para pemeran film Harry Potter. Reuni aktor Harry Potter itu menjadi hadiah terindah bagi para penggemar yang menantikan kebersamaan mereka selama bertahun-tahun.

Dilansir dari E Online pada 23 Desember 2019, unggahan foto itu sempat menjadi bahan perbincangan publik. Namun, para penggemar mencari dua tokoh utama yaitu Daniel Radcliffe dan Rupert Grint yang absen di momen tersebut. Wah kemana perginya mereka? Yuk intip kisahnya disini!

Emma Watson Unggah Foto

Emma Watson adalah salah satu selebriti yang jarang mengunggah fotonya ke akun Instagram. Namun, lima hari lalu aktris cantik ini mengejutkan penggemar dengan mengunggah foto bersama para sahabatnya di film Harry Potter. Dalam foto hitam putih itu, kelima pemeran tampak tersenyum dan bertambah dewasa.

Selamat Natal dari kami,” tulis Emma Watson di keterangan fotonya.

Perempuan 29 tahun itu terlihat sangat ceria bersama Tom Felton, Matthew Lewis, Bonnie Wright, dan Evanna Lynch. Meskipun, film Harry Potter sudah tidak diproduksi lagi namun para aktor masih berhubungan dekat. Mereka juga dikabarkan masih saling mendukung dengan pekerjaan masing-masing. Meskipun tidak lengkap, namun kehadiran mereka mampu menyebarkan keceriaan Natal.

Topik Terkait