img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Konfil Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali memanas. Pasalnya, Brad Pitt menuntut Jolie atas penjualan saham di pabrik anggur Chateau Miraval.

Bukan tanpa sebab, Brad Pitt menuduh Angelina Jolie menjual saham secara diam-diam dan di belakangnya dengan tujuan mendapatkan keuntungan. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Tuntut Angelina Jolie

Pinterest
Foto : Pinterest

Perseteruan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali mencuat. Hal ini bermula ketika Brad Pitt melayangkan gugatan ke Angelina Jolie soal bagian saham di pabrik anggur mereka yakni Chateau Miraval.

Melansir US Magazine, Brad Pitt melihat dokumen pengadilan yang mengklaim Angelina Jolie menjuat sahamnya ke pihak ketiga tanpa sepengetahuan atau persetujuannya. Bintang film Once Upon a Time in Hollywood itu diduga menemukan transaksi tersebut pada Oktober 2021.

Brad Pitt lebih lanjut menuduh Angelina Jolie sengaja mendapatkan keuntungan yang tidak dia peroleh dan melanggar perjanjian awal mereka untuk hanya menjual saham mereka dengan persetujuan bersama.

Topik Terkait