X

IntipSeleb – Ketidakhadiran Meghan Markle dalam Super Bowl pertengahan Februari 2022 menimbulkan pertanyaan besar. Apalagi, Pangeran Harry tampak santai bersenang-senang dengan sepupunya, Putri Eugenie setelah beredar rumor Camila, istri Pangeran Charles menyebut Meghan sebagai wanita nakal beredar.

Absennya Meghan Markle di samping Pangeran Harry menuai nyinyiran dan dugaan buruk terhadap citranya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Keanehan dari Absennya Meghan Markle

img_title
Foto : The Chalkboard Mag

Pada Super Bowl 13 Februari 2022 lalu, Pangeran Harry dan Putri Eugenie tampak hadir. Keduanya menonton pertandingan Los Angeles Rams dan Cincinnati Bengals dalam comeback kuartal keempat di Super Bowl LVI. Namun, Meghan Markle justru ditinggalkan di rumahnya.

Absennya Meghan Markle di samping Pangeran Harry membuat publik bertanya-tanya. Apalagi, Super Bowl merupakan ajang bergengsi di Amerika Serikat yang eksklusif. Terlebih lagi, Meghan dikabarkan merupakan penggemar berat olahraga.

"Tidak masuk akal Meghan tidak hadir bersama Harry. Tidak ada orang di California yang akan menolak kursi box untuk Super Bowl, tetapi terlebih lagi untuk Meghan. LA Rams adalah tim rumahnya dan mereka bermain di kampung halamannya," kata salah satu sumber dilansir IntipSeleb dari New Idea pada Selasa, 22 Februari 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga