img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kepergok dua kali kencan, status hubungan Angelina Jolie dan The Weeknd menimbulkan pertanyaan. Terlebih lagi, Jolie sampai berkunjung dan dikabarkan menghabiskan malam di rumah mewah The Weeknd.

Namun, ‘hubungan’ Angelina Jolie dan The Weeknd tampaknya berakhir. Pasalnya, The Weeknd justru kepergok berciuman panas dengan seorang wanita seksi. Siapakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

The Weeknd Ciuman Panas dengan Seorang Wanita

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Kedekatan Angelina Jolie dan The Weeknd bermula dari kepergok kencan pada 30 Juni 2021 di restoran Italia di kawasan Los Angeles. Pada kencan kedua yakni 25 September 2021, keduanya keluar restoran bersamaan dan masuk ke mobil yang sama.

Meski ketahuan kencan sebanyak dua kali, Angelina Jolie dan The Weeknd tidak pernah membeberkan status hubungan mereka. Hingga akhirnya, The Weeknd justru kepergok bermesraan dengan seorang DJ bernama Simi Khadra

Melansir Daily Mail, The Weeknd berciuman panas dengan Simi Khadra, yang merupakan eks teman dari mantannya Bella Hadid, di pesta ulang tahunnya akhir pekan lalu. Keduanya berciuman penuh gairah di ulang tahun The Weeknd ke-32 di Delilah, Las Vegas pada Sabtu malam, 19 Februari 2022 lalu.

Topik Terkait