X

IntipSeleb – Drake tengah menjadi sorotan setelah mengejutkan penggemar dengan lagu barunya. Di hari Natal kali ini, Drake memberikan hadiah spesial bagi para penggemar dengan lagu berjudul War. Tapi lagu itu menjadi sorotan karena menceritakan kisahnya dengan penyanyi The Weeknd.

Dilansir dari People pada 25 Desember 2019, lagu yang baru keluar beberapa jam lalu itu berisi kisah cinta dan pertarungan Drake dengan The Weeknd. Tak hanya itu, lirik di lagu itu juga menyindir hubungannya bersama sang mantan, Bella Hadid. Yuk intip kisah Drake!

Kembali Berhubungan Baik Dengan The Weeknd

Menurut laporan, Drake dan The Weeknd telah bermusuhan sejak tahun 2017. Namun, permusuhan kedua penyanyi papan atas itu tampaknya berakhir setelah Drake merilis lagu War baru-baru ini. Drake juga merilis video musik yang bertema musim dingin untuk lagu War dan kini video itu telah ditonton lebih dari 6 juta penonton Youtube.

Liriknya mengenai hubungan Drake dengan The Weeknd serta Bella Hadid. Drake juga menyinggung label musik The Weeknd yaitu XO Records yang disebutkannya dalam lirik. Pria 33 tahun itu seolah-olah bercerita mengenai hubungannya yang memanas dengan The Weeknd.

Awal Mula Bermusuhan

Berita Terkait :

Saksikan Juga