X

IntipSeleb – Pangeran Harry dan Meghan Markle kepergok menghabiskan akhir pekan bersama Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank. Pasangan tersebut tampak bertukar tawa santai dan tidak menyadarai kehadiran kamera paparazzi.

Namun, foto-foto tersebut justru membuka peluang Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk melayangkan tuntutan atas gangguan privasi. Mengapa demikian? Berikut artikel selengkapnya.

Habiskan Akhir Pekan dengan Sepupu

img_title
Foto : Instagram/lambe.pedes.official

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengajak Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank untuk double date sekaligus menghabiskan akhir pekan di Amerika Serikat. Keempatnya tampak mengunjungi sebuah restoran di kawasan Santa Barbara, Los Angeles baru-baru ini.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan TMZ, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlibat percakapan santai dengan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Pangeran Harry bahkan terlihat mendengarkan dengan seksama cerita dari Putri Eugenie.

Begitu juga dengan Meghan Markle, yang terlihat tertawa lepas mendengarkan cerita di tengah makan malam santai tersebut. Pangeran Harry dan Meghan juga tampak bertukar cerita dengan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

Tampaknya, Pangeran Harry dan Putri Eugenie memiliki hubungan dekat. Sebelumnya, Harry mengajak Eugenie ke Super Bowl dan langsung menjadi perbincangan hangat publik.

Apalagi, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank tinggal di Frogmore Cottage, Inggris. Diketahui Frogmore Cottage merupakan kediaman Pangeran Harry dan Meghan Markle sebelum putuskan keluar sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Berpeluang Bisa Tuntut Surat Kabar Lagi?

img_title
Foto : Pinterest

Namun, beredarnya foto Pangeran Harry, Meghan Markle, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank tengah makan di Santa Barbara, memunculkan pertanyaan baru. Pertanyaan tersebut ialah apakah Harry dan Meghan akan kembali menuntut surat kabar dengan gugatan mengganggu privasi.

Jika Pangeran Harry dan Meghan Markle mengambil tindakan hukum, kasus itu akan bergabung dengan daftar tuntutan hukum lain yang diluncurkan mereka terhadap pers. Mark Stephens, spesialis hukum media di Howard Kennedy menyatakan keduanya berpeluang untuk menuntut.

"Mereka dapat menuntut. Ada kasus di mana Paul Weller menggugat. Dia sedang duduk di luar sebuah restoran di Santa Monica bersama anak-anaknya dan dia menggugat privasi di Inggris. Mereka akan menuntut siapa pun yang menerbitkannya di Inggris, itu pasti. Saya tidak tahu apakah mereka bisa mendapatkan TMZ di sini, tapi itu layak dicoba,” ucapnya dilansir dari Express.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga melayangkan gugatan kepada Spalsh News and Picture karena mengambil fotonya saat menggendong Archid di Taman Reginal Horth Hill, Pulau Vancouver, Kanada, 20 Januari 2020. Meghan tidak terima fotonya saat liburan diambil dan disebarkan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga