img_title
Foto : Instagram/paridukovic

IntipSeleb – Pangeran Harry dan Meghan Markle kepergok menghabiskan akhir pekan bersama Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank. Pasangan tersebut tampak bertukar tawa santai dan tidak menyadarai kehadiran kamera paparazzi.

Namun, foto-foto tersebut justru membuka peluang Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk melayangkan tuntutan atas gangguan privasi. Mengapa demikian? Berikut artikel selengkapnya.

Habiskan Akhir Pekan dengan Sepupu

Instagram/lambe.pedes.official
Foto : Instagram/lambe.pedes.official

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengajak Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank untuk double date sekaligus menghabiskan akhir pekan di Amerika Serikat. Keempatnya tampak mengunjungi sebuah restoran di kawasan Santa Barbara, Los Angeles baru-baru ini.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan TMZ, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlibat percakapan santai dengan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Pangeran Harry bahkan terlihat mendengarkan dengan seksama cerita dari Putri Eugenie.

Begitu juga dengan Meghan Markle, yang terlihat tertawa lepas mendengarkan cerita di tengah makan malam santai tersebut. Pangeran Harry dan Meghan juga tampak bertukar cerita dengan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

Topik Terkait