img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selena Gomez hadir dalam perhelatan Screen Actors Guild (SAG) Awards tahun 2022 yang diselenggarakan pada Minggu malam, 27 Februari 2022 waktu Amerika Serikat. Namun uniknya, Selena justru nyeker setelah jatuh di red carpet.

Di sisi lain, Justin Bieber dan istrinya Hailey Bieber justru dikabarkan tengah berseteru panas. Kok bisa? Temukan jawabannya dengan scroll artikel ini ya!

Selena Gomez Nyeker

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Selena Gomez mempersembahkan penghargaan outstanding female actress in a supporting role dalam perhelatan SAG Awards 2022. Namun malangnya, pelantun lagu Wolves tersebut sempat terjatuh.

Melansir Today, Selena Gomez hampir terjatuh saat berjalan di red carpet sebelum upacara SAG Awards di Barker Hangar di Santa Monica, California. Untungnya, seorang staf menangkap Selena sebelum sang penyanyi jatuh ke lantai.

Namun, Selena Gomez memutuskan untuk melepas sepatu hak tinggi karya Christian Louboutin yang dikenakannya. Ia memilih nyeker alias bertelanjang kaki dan bergabung dengan Martin Short untuk membacakan penghargaan.

Topik Terkait