img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pengacara bersertifikasi menyatakan Brad Pitt berluang menang atas gugatannya kepada Angelina Jolie soal diam-diam menjual saham pabrik anggur miliknya. Peluang Brad Pitt disebut-sebut lebih besar dalam gugatan hal ini.

Gugatan kepada Angelina Jolie belum usai, Brad Pitt justru dikabarkan bertemu diam-diam dengan Jennifer Aniston. Lantas, bagaimana kisah selengkapnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Brad Pitt Disebut Akan Menang Atas Gugatan ke Angelina Jolie

Pinterest
Foto : Pinterest

Pada pertengahan Februari 2022, Brad Pitt melayangkan gugatan ke Angelina Jolie soal saham di pabrik anggur mereka yakni Chateau Miraval. Brad mengklaim Jolie menjual sahamnya ke pihak ketiga tanpa sepengetahuan atau persetujuannya. Ia juga menuduh mantan istri berusaha mendapatkan keuntungan lebih.

Gugatan Brad Pitt dan Angelina Jolie hingga saat ini belum memiliki kabar terbaru. Namun menurut laporan Fox News, Brad Pitt berpeluang untuk memenangkan gugatannya atas Angelina Jolie. David Glass, pengacara hukum bersertifikat menyampaikan prediksinya atas kasus di antara mantan pasangan fenomenal tersebut.

“Fakta bahwa dia (Angelina Jolie) meminta persetujuannya pada tahun 2017, dan kemudian pada tahun 2021 bernegosiasi langsung dengannya sangat membantu untuk kasus Brad,” ungkap David Glass, dilansir IntipSeleb dari Fox News pada Rabu, 2 Maret 2022.

Topik Terkait