img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Meghan Markle dan Pangeran Harry berhasil menyabet penghargaan di NAACP Image Awards. Keduanya menyabet penghargaan berkat badan amal yang dicipatakan mereka yakni Archewell Foundation dalam menangani isu sosial yang ada.

Namun, Pangeran Harry justru dianggap malu untuk berada bersama Meghan Markle di acara tersebut. Lantas, seperti apa kisah selanjutnya? Yuk scroll!

Dapat Penghargaan

Instagram/paridukovic
Foto : Instagram/paridukovic

Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri NAACP Image Awards pada Sabtu, 26 Februari 2022 lalu. Keduanya meraih President's Award untuk kategori pencapaian khusus dan pelayanan publik yang terhormat. Penghargaan itu didapat karena badan amal Archewell Foundation memberikan dukungan atas penanganan COVID-19 dan gerakan Black Lives Matter.

Mendapatkan penghargaan, Meghan Markle dan Pangeran Harry memberikan pidato kemenangan di panggung. Harry berterima kasih kepada badan amalnya dan lalu menyinggung soal serangan Rusia di Ukraina.

"Sebelum saya mulai, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang Ukraina, yang sangat membutuhkan dukungan berkelanjutan kami sebagai komunitas global," kata Pangeran Harry, dilansir IntipSeleb dari The Sun pada Jumat, 4 Maret 2022.

Topik Terkait